Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » Tetap Fresh Meskipun Semalam Begadang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Ladies, tuntutan pekerjaan yang sedang Anda tekuni terkadang memaksa Anda untuk begadang hingga larut malam. Bahkan, ketika deadline sebentar lagi tiba, tentu bukan hal baru jika Anda tidak tidur sama sekali di malam hari. Jika Anda harus tetap tampil fresh di pagi harinya, coba yuk beberapa saran berikut ini yang dilansir dari vemale.com.

Kafein

Yang satu ini memang menjadi andalan siapapun ketika terpaksa harus terjaga hingga larut malam. Kafein dapat meningkatkan kewaspadaan Anda, namun yang perlu Anda ingat, kafein juga memiliki efek samping yang serius, jika Anda mengkonsumsinya terlalu banyak, bisa saja membuat Anda justru tidak fresh keesokan harinya.

Olahraga

Ketika pagi hari rasanya kelopak mata Anda berat? Cobalah untuk berlari dua blok dari rumah Anda, ini membantu tubuh secara alami melepaskan endorfin yang membuat Anda lebih konsentrasi ketika terjaga. Namun jangan sampai Anda melakukan olahraga yang menguras tenaga.

Makan

Ketika stamina Anda mulai menurun, cobalah untuk makan buah apel yang mengandung sukrosa dan fruktosa. Dua senyawa ini akan memberikan Anda energi lebih lama, daripada Anda makan makanan berat yang mengandung protein, lemak, dan nabati. Makanan berat justru membuat Anda merasa mengantuk.

Bergerak

Ladies, setelah Anda terjaga semalam penuh, usahakan Anda tidak berhenti di suatu tempat terlalu lama, seperti duduk di depan komputer Anda, cobalah untuk berjalan-jalan di sekitar tempat kerja Anda setiap 30 menit. Cara ini membantu tubuh Anda untuk menyadari bahwa pada saat ini Anda tidak boleh tertidur.

Tidur siang

Otak yang sudah kelelahan dan mata Anda yang sudah mengantuk tidak baik untuk Anda paksakan terus bekerja. Sebaiknya curilah waktu sekitar 20 menit untuk mengistirahatkan tubuh Anda. Gunakan waktu ini untuk tidur sejenak, tidur siang akan meningkatkan fungsi kognitif Anda, sehingga konsentrasi Anda akan lebih baik setelah tidur siang.

Semoga bermanfaat Ladies.

Now You Reading Article

Title : Tetap Fresh Meskipun Semalam Begadang
Description : Ladies, tuntutan pekerjaan yang sedang Anda tekuni terkadang memaksa Anda untuk begadang hingga larut malam. Bahkan, ketika deadline sebe...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply