Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » 5 Akun Instagram Model Seksi Yang Harus Pria Follow
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Instagram termasuk aplikasi berbagi foto yang paling populer saat ini. Pengguna Instagram dapat mengambil foto, menerapkan foto digital dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik instagram sendiri.

Saat ini Instagram semakin populer, karena ada banyak model seksi yang mulai membagi foto seksinya di akun Instagram miliknya sendiri. Hal ini membuat banyak orang semakin tertarik untuk menggunakan Instagram.

Seperti ke lima model seksi ini, mereka selalu membagiakam foto-foto seksi mereka ke akun Instagram miliknya. Nah, mereka ini merupakn wanita yang paling populer di Instagram.

Bagi pria yang suka dengan keseksian, sangat wajib untuk follow mereka.

Nah, pasti penasarankan seperti apa? Yuk,langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir m.infospesial.net.

1. Jen Selter


Model yang satu ini terkenal sebagai model yang memiliki bokong terindah di dunia. ia juga terkenal sebagai Ratu selfie spesialis bagian bokong, karena ia sangat suka memfoto bagian bokongnya yang seksi itu. Kini ia memiliki jumla Followers di akun Instagramnya sebanyak 3 juta Followers dengan akun @jenselter. Sebanyakn 500.000 di Facebook, dan 100.000 di twitter.


2. Kendall Jenner


Model seksi yang satu ini terkenal sebagai model yang sangat suka memamerkan bagian tubuhnya tanpa sehelai pakaian apa pun di akun Instagramnya @kendalljenner. Gadis yang berusia 18 tahun ini memang sudah sejak kecil mulai menuai kontroversi dengan foto-foto seksinya. Hingga saat ini ia menjadi terkenal di Instagram karena keseksian tubuhnya yang selalu ia pamerkan di akunnya.


3. Miranda Kerr


Model cantik yang satu ini juga terkenal di Instagram karena foto-foto seksi yang ia bagikan di akun Instagramnya @mirandakerr. Miranda Kerr memiliki lebih dari 4 juta followers di akun Instagramnya, dan kebanyakan adalah pria, yang mengagumi keseksian tubuhnya. Model cantik yang satu ini sudah menjadi model sejak berusia 13 tahun, dan hingga saat ini ia sering tampil di majalah-majalah dewasa.


4. Barbara Palvin


Barbara Palvin merupakan model muda yang mulai di perhitungkan di dunia modeling. Gadis cantik dan seksi ini sudah mulai menjadi model tahun 2011 lalu, dan ia berhasil membuat dirinya semakin terkenal. Tak hanya terkenal di dunia modeling, tetapi juga terkenal di Instagramnya karena foto-foto seksi yang ia bagikan. Dengan nama @realberbarapalvin ia memiliki 1,6 juta followers.


5. Emily Ratajkowski


Emily Eatajkowski ini juga terkenal sebagai model seksi di Instagramnya. Dengan nama @emrata ini ia memiliki sebanyak 1 juta followers. Di akun Instagramnya ada banyak sekali foto-foto seksi dirinya dengan menggunakan pakaian super seksi dan minim. Di jamin, para pria akan tergoda melihatnya.

Nah, itulah dia ke lima model seksi yang terkenal di Instagram. Bagi para pria harus dan wajib Follow mereka.

Now You Reading Article

Title : 5 Akun Instagram Model Seksi Yang Harus Pria Follow
Description : Instagram termasuk aplikasi berbagi foto yang paling populer saat ini. Pengguna Instagram dapat mengambil foto, menerapkan foto digital d...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply