Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » Sumber Protein Terbaik Bagi Para Vegetarian
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Gaya hidup yang satu ini memang telah menjadi pilihan bagi beberapa orang. Para vegetarian jelas menghindari segala sesuatu yang berbau hewani. Sayangnya, kebanyakan protein memang berasal dari daging-dagingan. Memang ada bahan makanan yang mengandung protein, namun protein yang dikandung tak sebaik protein hewani. Lalu sumber protein apakah yang paling baik bagi vegetarian?

Seperti yang dilansir oleh vemale.com, sumber protein terbaik yang bisa dikonsumsi oleh para vegetarian adalah kacang kedelai. Begitu banyak manfaat yang dikandung oleh kacang kedelai ini. Kandungan proteinnya begitu tinggi dan sangat baik dikonsumsi saat Anda sedang dalam program diet. Kedelai juga merupakan pengganti protein yang hampir sama kandungannya dengan protein hewani. Selain itu kedelai juga kaya akan omega 3 dan juga vitamin B.

Kedelai juga bisa mengatur level kolesterol Anda. Kedelai juga mengandung zat yang bisa mengurangi resiko timbulnya kanker prostat dan juga payudara. Dengan mengonsumsi protein dari kedelai ini setiap hari maka Anda akan mendapatkan banyak sekali manfaat bagi kesehatan.

Saat ini telah banyak sekali olahan makanan yang berbahan baku dari kacang kedelai ini. Tak hanya tempe dan tahu saja, semakin bervariasinya makanan dari kedelai ini juga kan membantu diet sehat para vegetarian untuk tetap mendapatkan asupan protein bagi tubuh.

Now You Reading Article

Title : Sumber Protein Terbaik Bagi Para Vegetarian
Description : Gaya hidup yang satu ini memang telah menjadi pilihan bagi beberapa orang. Para vegetarian jelas menghindari segala sesuatu yang berbau ...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply