Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » 5 Foto Artis Korea Tanpa Make Up, Cantik atau Jelek ?
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Artis Korea memang terkenal memiliki kulit yang putih dan mulus. Putih dan mulus ini membuat banyak artis Korea terlihat sangat cantik dan mengagumkan.

Namun, seperti kita ketahui sudah banyak sekali artis Korea yang melakukan operasi plastik untuk mempercantik wajahnya. Tapi, ada juga yang cantik karena olesan make up yang sangat mahir sehingga membuat wajahnya terlihat sangat cantik.

Nah, orang-orang mungkin mengagumi artis Korea dari kecantikannya saat menggunakan make up. Tapi, bagaimana dengan artis-artis Korea ketika tidak menggunakan make up ? Apakah mereka tetap terlihat cantik, atau malah jelek ?

Dari pada penasaran, yuk, langsung saja kita lihat foto artis Korea ketika tidak menggunakan make up, seperti dilansir palingseru.com.

1. Goo Hye Sun


Artis yang satu ini memiliki paras wajah yang sangat cantik, imut dan awet muda. Pasalnya gadis yang di foto itu ternyata sudah berusia 29 tahun atau hampir kepala 3. Tapi, jika di lihat ia seperti gadis remaja. Saat menggunakan make up Goo Hye Sun memang terlihat sangat cantik, tapi bagaiman jika dengan fotonya yang tanpa menggunakan make up ? Tetap cantik atau tidak ?


2. Sunny Girls’ Generation


Salah satu personil Girls’ Generation ini juga terlihat berbeda saat tidak menggunakan make up. Saat Sunny menggunakan make up ia terlihat lebih mudah dan cantik. Tapi, ketika ia tidak menggunaka make up ia terlihat lebih tua dan seperti orang yang biasa-biasa saja.


3. Song Jihyo


Jika artis yang satu ini sangat beruntung karena kecantikan yang ia miliki adalah kecantikan yang alami dan tanpa make up. Hal ini terbukti ketika sebuah foto yang menunjukan Song Jihyo ketika tidak menggunakan make up. Song terlihat tetap cantik ketika tidak menggunakan make up, dan ketika ia menggunakan make up wajahnya terlihat lebih cantik lagi. Kecantikan alami yang dimiliki oleh Song ini membuat banyak orang merasa iri padanya.


4. CL 2NE1


Artis yang satu ini juga terlihat lebih imut ketika tidak menggunakan make up. Ia terlihat lebih manis dan lebih lembut ketika tidak menggunakan make up. Tapi ketika ia menggunakan make up ia terlihat seperti wanita yang sangat tegas dan lebih dewasa.


5. Lee Hyori


Lee Hyori memang terkenal sebagai artis Korea yang sangat cantik dan seksi. Tapi, banyak yang mengatakan jika dirinya telah melakukan operasi plastik untuk mempercantik wajahnya. Oleh karena itu, Lee Hyori kemudian menyebar foto dirinya ketika tanpa menggunakan make up untuk menunjukan jika kecantikannya adalah kecantikan alami. Hal ini memang membuktikan karena saat tanpa menggunakan make up pun Lee terlihat sangat manis dan imut.

Itulah dia ke lima foto artis Korea ketika tanpa menggunakan make up.

Now You Reading Article

Title : 5 Foto Artis Korea Tanpa Make Up, Cantik atau Jelek ?
Description : Artis Korea memang terkenal memiliki kulit yang putih dan mulus. Putih dan mulus ini membuat banyak artis Korea terlihat sangat cantik da...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar