Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » 5 Alasan kenapa Pria Pilih Pilih Pasangan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Bukan hanya wanita saja yang pilih – pilih pasangan. Pria juga demikian, bahkan pria dalam memilih pasangan ini terbilang sangat selektif bila dibandingkan wanita.

Ketika pria ingin menjalin hubungan serius , ada beberapa hal yang perlu di perhatikan. Karena memilih pasangan itu bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika untuk kedepannya pasangan tersebut bisa menjadi pasangan terbaik bagi keluarganya.

Tak hanya itu saja, kenapa pria lebih pilih pilih pasangan ini juga karena ada beberapa alasan di dalam dirinya. Seperti yang dilansir dari palingseru.com, inilah dia 5 alasan kenapa pria pilih pilih pasangan.

1. Karier Yang Cemerlang
Seorang pria yang memiliki karier cemerlang biasanya lebih memilih pasangan yang juga berwawasan luas dan cerdas. Hal ini karena pria ingin bahwa pasangannya nnti dapat mengimbanginya baik dan menjadi seorang pendukung agar kariernya lebih sukses lagi.

2. Trauma Masa Lalu
Seorang pria yang memiliki pengalaman buruk dalam hubungan cintanya di masa lalu. Maka ia akan lebih berhati – hati dan tepat memilih pasangan saat ini. Hal ini lantaran ia tak ingin bila kejadian buruknya di masa lalu itu terulang kembali.

3. Mementingkan Keluarga
Seorang pria yang mencntai keluarganya, pasti dia akan lebih memntingkan keluarganya. Ketika pria memiliki pasangan pasti pria langsung memperkenalkan pasangan tersebut kepada keluarganya untuk mendapatkan masukan setuju atau tidak kah keluarganya bila menjalin hubungan yangs serius dengan pasangan tersebut. Jika tidak, maka pria akan menuruti dan mengakhiri hubungan tersebut. Karena pria yang mementingkan keluarga ingin bila keluarganya setuju dengan pilihannya.

4. Perfeksionis
Seorang pria yang lebih menginginkan pasangan yang perfeksionis, maka ia akan lebih memilih wanita mana yang dimatanya terlihat ideal dan terlihat sempurna. Namun, di dunia ini tidak ada seseorang yang sempurna hanya terlihat bahwa diri seseorang itu menarik dan mengagumkan.

5. Ingin Serius
Ketika pria ingin menjalani hubungan yang serius. Maka ia juga akan lebih memilih pasangan yang juga memiliki niat untuk berhubungan serius. Ia akan lebih memilih wanita mana yang sekedar main – main dan mana yang benar – benar serius.

Nah, itulah dia kelima alasan kenapa pria lebih pilih – pilih dalam pasangan.

Now You Reading Article

Title : 5 Alasan kenapa Pria Pilih Pilih Pasangan
Description : Bukan hanya wanita saja yang pilih – pilih pasangan. Pria juga demikian, bahkan pria dalam memilih pasangan ini terbilang sangat selektif...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply