Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » Tips Tetap Energik Meskipun Bekerja di Rumah
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama


Ladies, tidak dipungkiri jika tuntutan pekerjaan di kantor kadang membuat beberapa orang merasa kehilangan kehidupannya. Akhirnya ada yang memutuskan untuk menjalankan sendiri bisnisnya di rumah dengan alasan bisa selalu dekat dengan keluarga dan memiliki jam kerja yang bebas. Tapi bagaimana Anda beradaptasi dengan lingkungan rumah yang sepi, sedangkan biasanya Anda berada di lingkungan banyak orang dengan penuh semangat bekerja? Kalau takut menjadi malas ketika di rumah, coba ikuti tips agar tetap energik selama bekerja di rumah yang dilansir dari vemale.com.

Nuansa kantor

Meskipun Anda sudah tidak lagi bekerja di kantor, jangan sampai hilang kesan kantor agar Anda tetap termotivasi. Misalnya berpakaian rapi dan bersih, memulai bekerja pada jam biasanya Anda bekerja di kantor dan juga merencanakan pada jam berapa saja Anda bisa beristirahat. Jika biasanya Anda menggunakan jam istirahat di kantor dengan minum kopi bersama di kantor, Anda bisa menggantinya dengan makan siang bersama keluarga atau mungkin tidur siang sejenak.

Cara berkomunikasi dengan klien

Jika Anda memiliki klien yang jauh dari tempat tinggal Anda, tawarkan untuk menggunakan berbagai teknik berkomunikasi seperti menggunakan skype, face time, dan sebagainya, cara ini setidaknya membuat Anda bisa merasakan atmosfir dunia luar dari penampilan yang terlihat dari klien Anda. Namun jika Anda terbiasa menggunakan telepon atau pesan teks, rangkai kata-kata yang tepat, setidaknya ini bisa mengurangi kebosanan Anda ketika berada di rumah.

Bekerja di luar rumah

Cara lain untuk menghindari kebosanan yaitu dengan bekerja di luar rumah sekali waktu. Misalnya Anda bisa mengunjungi cafe yang memiliki fasilitas wifi. Atau Anda bisa membawa modem dan pilih tempat yang bisa membuat Anda merasa lebih segar. Ajak juga teman dekat Anda yang mungkin bisa diajak berdiskusi mengenai masalah yang sedang Anda hadapi dalam pekerjaan. Perubahan pemandangan akan menyegarkan pikiran Anda.

Semoga berhasil Ladies.

Now You Reading Article

Title : Tips Tetap Energik Meskipun Bekerja di Rumah
Description : Ladies, tidak dipungkiri jika tuntutan pekerjaan di kantor kadang membuat beberapa orang merasa kehilangan kehidupannya. Akhirnya ada yan...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply