Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » Tips Murah Meriah Mencerahkan Bekas Jerawat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Jerawat memang selalu menjadi pemandangan yang tidak enak bagi wajah Anda. Namun yang lebih menjengkelkan ternyata adalah bekas yang ditinggalkannya. Banyak perawatan medis dan juga kimia yang ditawarkan untuk mengatasi masalah yang satu ini, namun harganya relatif mahal. Kali ini team Vemale akan menghadirkan beberapa tips alami yang murah meriah untuk menghilangkan bekas jerawat yang mengganggu penampilan Anda seperti yang dilansir oleh vemale.com berikut ini.

1. Sari Lemon dan Jeruk

Sudah bukan rahasia lagi kalau lemon dan juga jeruk mengandung banyak vitamin C yang bisa membantu mencerahkan bekas luka dan mengurangi minyak dan juga kotoran pada kulit. Campurkan sari lemon dan juga jeruk lalu oleskan dan pijat dengan lembut pada bekas jerawat Anda. Ini akan mencerahkan bekas jerawat dan juga memperbaiki kulit Anda.

2. Kentang

Kandungan pada kentang diketahui dapat membantu menghilangkan beberapa masalah kulit seperti bekas jerawat, lingkaran hitam pada mata, bintik hitam pada wajah dan lain sebagainya. Potong kentang dan gosokkan pada bekas luka selama kurang lebih 15 menit sebelum membilasnya.

3. Lidah Buaya

Lidahbuaya ini juga dipercaya bisa menghilangkan bekas luka termasuk bekas jerawat. Caranya cukup mudah, tinggal ambil gel dari lidah buaya dan oleskan pada bekas jerawat yang ingin Anda hilangkan. Diamkan selama satu jam dan bilas menggunakan air dingin. Ulangi ini selama beberapa hari untuk hasil yang maksimal.

Selamat mencoba dan dapatkan kulit bersih dan cerah tanpa bekas jerawat yang mengganggu.

Now You Reading Article

Title : Tips Murah Meriah Mencerahkan Bekas Jerawat
Description : Jerawat memang selalu menjadi pemandangan yang tidak enak bagi wajah Anda. Namun yang lebih menjengkelkan ternyata adalah bekas yang diti...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply