Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » Menggunakan Kebaya, Agnes Monica Pamer Paha Seksi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Menggunakan Kebaya, Agnes Monica Pamer Paha Seksi

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi top yang satu ini? Agnes Monica memang terkenal sebagai penyanyi yang super seksi. Hal ini tampak pada setiap kali penampilannya di atas panggung. Agnes monica terlihat selalu menggunakan pakaian seksi di setiap penampilannya.

Tapi, kali ini seperti yang di kutip dari palingseru.com Agnes menggunakan pakaian yang amat terlalu seksi. Saking seksinya pakaian Agnes Monica ini terlihat seperti tidak menggunakan bawahan, atau celana.

Kostum batik yang super ketat dan terlihat seperti tidak menggunakan bawahan tersebut ia gunakan untuk video teaser yang di unggah Agnes Monica ke situs YouTube.

Selain itu, Agnes Juga mengunggah fotonya menggunakan kebaya tersebut ke akun Instagramnya. Dalam foto tersebut tampak Agnes merentangkan kain batik cantiknya dengan menggunkan tangan dan di foto dari belakang. Dari foto tersebut terlihat Agnes memamerkan pahanya yang seksi yang terlihat tidak menggunakan bawahan.

Menggunakan Kebaya, Agnes Monica Pamer Paha Seksi

Mungkin kebaya itu terlihat biasa saja bagi Agnes Monica, karena ia sering kali memamerkan pahanya yang seksi tersebut di depan public. Bahkan di setiap penampilannya, Agnes Monica selalu menggunakan pakaian yang super seksi.

Tapi, penampilan seksi menggunakan kebaya ini bukan pertama kalinya di lakukan oleh Agnes Monica. Sebelumnya ia pernah menggunakan kostum kebaya transparan yang berkerah tinggi dengan aksesoris bunga di bagian pundak.

Kostum yang digunakannya itu pastinya juga memamerkan paha seksi Agnes Monica. Kostum tersebut memang terlihat mirip, sehingga banyak yang mengira jika itu merupakan kostum yang sama.

Namun, belum diketahui pasti jika kostum yang digunakan Agnes tersebut sama dengan kostum yang ia gunakan sebelumnya.

Now You Reading Article

Title : Menggunakan Kebaya, Agnes Monica Pamer Paha Seksi
Description : Siapa yang tak kenal dengan penyanyi top yang satu ini? Agnes Monica memang terkenal sebagai penyanyi yang super seksi. Hal ini tampak pa...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply