Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » Ini Alasannya Anda Tidak Boleh Mudah Percaya Dengan Iklan Produk Penurun Berat Badan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Aneka produk untuk menurunkan berat badan dijual bebas di pasaran. Berbagai cara dilakukan untuk mempromosikan aneka produk yang berkaitan dengan diet dan olah raga ini. Mereka seringkali menggunakan foto before-after penurunan berat badan yang menakjubkan untuk menjual produk-produk tersebut.

Sebagai konsumen, sebaiknya Anda cerdas dalam memilih produk-produk seperti ini. Banyak sekali kejadian foto before-after palsu yang sebenarnya hanya mereka ambil dari internet.

Seperti kisah salah seorang blogger bernama Roni Noone. Dilansir vemale.com, blogger ini merupakan pemilik bloh Roni's Weigh yang menceritakan tentang kesuksesannya dalam menurunkan berat badan secara menakjubkan setelah melahirkan

Setelah melahirkan, Roni berhasil menurunkan berat badannya lebih dari 30 kg. Wanita ini juga memuat foto before-after usaha kerasnya itu dalam blognya. Tetapi usaha kerasnya ini dimanfaatkan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab. Tiba-tiba saja fotonya muncul dalam iklan produk penurunan berat badan yang menjual suplemen diet Garcinia Cambogia yang sama sekali tidak berhubungan dengan usaha penurunan berat badannya.

Kejadian ini tentu membuat Roni geram, usaha yang dilakukannya selama setahun digunakan secara tidak bertanggung jawab. Padahal dia menurunkan berat badannya dengan cara alami. Roni memasak dan memilih makanan sehatnya sendiri, olahraga teratur, dan makan lebih banyak sayur dan buah.

Kejadian serupa banyak terjadi pada produk-produk penurunan berat badan lainnya. Seringkali foto yang mereka tunjukkan tidak ada hubungannya dengan produk yang mereka jual, mereka hanya mengambilnya dari orang lain.

Karena itu, sebaiknya Anda tidak tergiur begitu saja dengan iklan aneka produk yang menampilkan foto before-after yang memukau. Utamakan cara diet sehat dan konsultasikan dengan tenaga kesehatan sebelum memutuskan untuk memakai produk penurunan berat badan yang dijual luas di pasaran, karena tidak semua produk tersebut aman untuk digunakan maupun dikonsumsi.

Now You Reading Article

Title : Ini Alasannya Anda Tidak Boleh Mudah Percaya Dengan Iklan Produk Penurun Berat Badan
Description : Aneka produk untuk menurunkan berat badan dijual bebas di pasaran. Berbagai cara dilakukan untuk mempromosikan aneka produk yang berkaita...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply