Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » Hati-Hati Pada Racun Yang Terdapat Pada Lipstik Anda
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Sebelum berbelanja lipstik sebaiknya selalu pastikan bahwa kualitas lipstik Anda terjamin dari bahan-bahan berbahaya. Temuan terbaru mengatakan bahwa ada logam berbahaya yang dikandung dalam lipstik wanita dan dijual secara bebas.

Dilansir vemale.com, studi kesehatan masyarakat California Berkeley School menemukan bahwa kadmium, elemen yang sangat beracun dan dapat menyebabkan gagal ginjal ditemukan sebagai salah satu logam berbahaya di dalam lipstik. Bila terkumpul di dalam tubuh maka dapat mengancam kesehatan.

Racun ini terpapar dan diserap tubuh terutama bila sering diaplikasikan pada bibir.

Dosisnya akan semakin meningkat pada mereka yang menerapkan produk lebih dari dua kali sehari.

"Bila ini adalah satu-satunya paparan maka tidak akan jadi masalah. Namun bila ada sumber lainnya, maka resiko kesehatan terganggu semakin besar," ungkap Linda Loretz, kepala toksikologi.

Di dalam tubuh manusia memang terdapat unsur logam, namun ada logam yang berbahaya ada pula yang tidak. Logam yang berbahaya ini dapat meracuni tubuh dan menyebabkan sakit ringan maupun parah.

Now You Reading Article

Title : Hati-Hati Pada Racun Yang Terdapat Pada Lipstik Anda
Description : Sebelum berbelanja lipstik sebaiknya selalu pastikan bahwa kualitas lipstik Anda terjamin dari bahan-bahan berbahaya. Temuan terbaru meng...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply