Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » Tips Menguleni Adonan Roti Pizza Agar Lembut
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Hmmm, siapa yang tak menyukai roti bertopping satu ini? Ya, pizza! Ada berbagai varian topping pizza yang lezat, mulai dari keju, daging asap, hingga pizza manis seperti vla. Tapi senikmat apapun toppingnya, rasanya tak puas jika rotinya tak enak bukan?

Kunci roti pizza yang nikmat adalah dari cara menguleni adonannya. Yuk ikuti langkah-langkah menguleni adonan roti pizza yang tepat, seperti dilansir oleh vemale.com berikut ini:

1. Gunakan ujung jari untuk mencampur tepung di dalam baskom untuk membentuk adonan. Dalam langkah ini, adonan masih berbentuk gumpalan-gumpalan ringan.



2. Gunakan tumit tangan untuk mendorong dan meregangkan adonan. Angkat dan lipat adonan ke arah tubuh Anda dengan gerakan seperempat putaran.



3. Lanjutkan menguleni dengan memutar seperempat adonan selama 10 menit atau sampai adonan halus



Dengan cara ini, serat roti pizza Anda akan lebih lembut tetapi renyah saat dioven. Tak ada lagi cerita pinggiran roti disisakan di piring deh. Nikmatnya, hmmm, yummy! Selamat mencoba, Ladies!

Now You Reading Article

Title : Tips Menguleni Adonan Roti Pizza Agar Lembut
Description : Hmmm, siapa yang tak menyukai roti bertopping satu ini? Ya, pizza! Ada berbagai varian topping pizza yang lezat, mulai dari keju, daging ...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply