Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » 5 Hal Yang Membuat Wanita Terlihat Cantik Meski Tanpa Makeup
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Banyak wanita yang merasa bahwa kecantikan mereka sangat ditunjang dan dipengaruhi oleh penggunaan makeup. Tak jarang wanita menghabiskan banyak uang untuk mempercantik penampilan luarnya.

Namun ada juga wanita yang masih percaya dengan inner beauty dan tanpa mengabaikan penggunaan makeup, mereka lebih fokus dengan pengembangan diri dan karakter mereka. Berikut ini adalah hal-hal yang sebenarnya membuat wanita kelihatan cantik, Seperti yang di lansir dari vemale.com

Punya Passion

Wanita yang punya harapan, keinginan dan cita-cita, kemudian percaya dengan semua keinginannya itu serta berusaha untuk mewujudkannya, aura kecantikannya lebih terpancar. Mereka tidak terlalu 'rempong' dengan apa yang terjadi pada wajah mereka. Biasanya tanpa harus menonjolkan penampilan wajahnya, wanita seperti ini sudah bisa menarik perhatian banyak orang.

Kelemah lembutan

Wanita yang lemah lembut, peka dan mampu memahami perasaan orang lain adalah wanita yang cantik. Mereka tahu bagaimana bersikap tanpa merendahkan orang lain. Hanya dengan begitu saja, orang akan terpikat pada pesona seorang wanita. Sekeras apapun karakter Anda, pasti ada sisi yang lemah lembut karena wanita selalu memiliki sifat ini.

Telaten

Wanita yang punya kreativitas dan ketekunan selalu membuat banyak orang kagum dengan ide-ide mereka. Coba deh Anda lihat mereka yang senang membuat produk DIY biasanya banyak penggemar, karena pesona dari cemerlangnya ide yang mereka miliki dan bagaimana mereka bisa menekuninya serta membagikannya agar bermanfaat bagi banyak orang.

Kekuatan

Walau lemah lembut, wanita yang tahan banting dalam artian bisa mengatasi dan melalui setiap masalah yang ia hadapi, biasanya akan sangat dikagumi dan dihormati. Wanita-wanita seperti Audrey Hepburn dan Oprah Winfrey misalnya. Dalam kondisi sulit atau diremehkan, mereka tegas pada pendiriannya dan kini malah mempengaruhi banyak orang di dunia untuk ikut melakukan kebaikan di dunia.

Jalan Pikiran Wanita

Kata orang, kaum hawa kebanyakan pakai perasaan saat berpikir atau memutuskan sesuatu. Namun inilah yang bisa menjadi pesona wanita. Cara berpikir wanita yang seperti itu seringkali melembutkan kekakuan dan kerasnya logika. Terutama bagi lelaki yang seringkali bertindak dengan ketegasan mereka. Kasih sayang wanita membuat mereka mengerti bagaimana menjadi suami dan bagaimana menjadi seorang ayah.

See, ada banyak hal yang membuat Anda cantik tanpa Anda sadari. Tak perlu bingung kalau wajah Anda tak semulus bintang Korea, masih ada banyak aset kecantikan yang Anda miliki dan lebih powerful daripada sekedar makeup mahal yang Anda punya.

Now You Reading Article

Title : 5 Hal Yang Membuat Wanita Terlihat Cantik Meski Tanpa Makeup
Description : Banyak wanita yang merasa bahwa kecantikan mereka sangat ditunjang dan dipengaruhi oleh penggunaan makeup. Tak jarang wanita menghabiskan...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply