Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » 5 MANFAAT MENGKONSUMSI DURIAN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Raja dari buah buahan ini memang memiliki aroma yang menggiurkan bagi pecintanya, namun juga jadi bumerang bagi yang tidak menyukainya. Karena aroma durian yang telah matang sempurna dapat tercium dari jarak beberapa meter tanpa kita melihat buah ini.

Bagi kamu pencinta durian, ini adalah kabar baik buat kamu. Selain rasanya yang lezat, ternyata durian juga mengandung banyak manfaat bagi kesehatan. Apa saja manfaatnya ? simak info berikut yang dikutip dari palingseru.com



1. Mencegah Sembelit
Buah durian ternyata dapat memperlancar pencernaan, karena mengandung 37% serat sehingga mampu menyerap air dan membuat buang air besar lebih mudah dan lancar. Selain itu, serat di dalam buah durian dapat meningkatkan ukuran dan massa tinja untuk mencegah sembelit.



2. Mencegah Anemia
Anemia di sebabkan karena kekurangan zat besi dalam darah, sehingga tubuh dapat terserang anemia. Kandungan folat dalam durian dapat membantu meningkatkan produksi sel darah merah sehingga dapat secara otomatis mencegah anemia.



3. Meningkatkan Kesehatan Kulit
Kandungan vitamin C di dalam durian yang merupakan faktor penting untuk meningkatkan produksi kolagen. Kolagen sendiri adalah zat yang tugasnya membantu regenerasi kulit serta membuat kulit lebih kenyal dan segar.



4. Menjaga Kesehatan Tulang
Mengkonsumsi durian ternyata dapat menjaga kesehatan tulang karena kandungan potassium yang mampu menyehatkan tulang.



5. Menjaga Gula Darah
Durian juga mampu menjaga gula darah dalam tubuh, meski rasanya yang manis tetapi durian mengandung mangan yang membantu menjaga gula darah agar tetap stabil.

Itulah beberapa manfaat dari mengkonsumsi durian.

Now You Reading Article

Title : 5 MANFAAT MENGKONSUMSI DURIAN
Description : Raja dari buah buahan ini memang memiliki aroma yang menggiurkan bagi pecintanya, namun juga jadi bumerang bagi yang tidak menyukainya. K...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply