Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » Foto Pramugari Garuda Indonesia Shalat di Pesawat Bikin Heboh Media Sosial
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama



Baru – baru ini media sosial di hebohkan dengan foto pramugari Garuda Indonesia yang sedang melakukan kewajiban ibadahnya dengan shalat di dalam pesawat.

Hasil foto shalat pramugari yang tengah beredar ini diduga diambil dari seorang fotografer Malaysia pada 2 Mei 2014 lalu. Pada awalnya foto -foto ini di unggah ke akun Facebook milik fotografer tersebut dan saat ini telah menyebar luas di media sosial.


Dari hasil gambar tersebut, terlihat kondisi pesawat yang masih sepi dan terlihat juga sejumlah kursi yang masih belum ada penumpangnya. Fto pramugari shalat itu pun mendapat banyak komentar pujian. Banyak dari mereka yang mengunggah kembali foto yang ada yang kemudian di-mention ke akun Garuda Indonesia di Twitter (@IndonesiaGaruda).

Hal ini juga mengundang simpati pejabat Garuda Indonesia yang memberikan komentar jika maskapai pelat merah itu memang berikan kesempatan kepada semua kabin untuk melakukan kewajiban beribadah pada masing – masing agamanya.
“Dalam melaksanakan tugas penerbangan, di sela-sela tugas memberikan pelayanan menyangkut aspek ‘service’ dan ‘safety’ tersebut, pramugari Garuda menyempatkan untuk melaksanakan ibadah keagamaannya,” katanya seperti yang dilansir dari sidomi.com.

Nah, bagaimana menurut komentar kalian. Dia yang sedang sibuk dan diatas penerbangan saja masih tetap ingat dengan kewajiban ibadahnya. Sungguh luarbiasa bukan ?

Now You Reading Article

Title : Foto Pramugari Garuda Indonesia Shalat di Pesawat Bikin Heboh Media Sosial
Description : Baru – baru ini media sosial di hebohkan dengan foto pramugari Garuda Indonesia yang sedang melakukan kewajiban ibadahnya dengan shalat ...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply