Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » Pria Ini Lamar Pacarnya Menggunakan Baju Renang Wanita
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Kebanyakan pria biasanya melakukan hal yang terkesan romantis untuk melamar kekasih yang ia puja. Tapi, kali ini ada seorang pria yang nekat melakukan hal unik untuk melamar kekasih pujaannya.

Pria yang bernama Lian asal China ini merupakan seorang tukang galon yang terlahir dari keluarga yang miskin. Namun ia mencintai seorang wanita yang terlahir dari keluarga yang kaya raya.

Hal ini awalnya membuat Lian merasa takut untuk melamar kekasihnya yang bernama Liao. Namun, berkat dukungan teman-temannya ia bertekat untuk melamar Liao dengan cara yang unik dan penuh pengorbanan.

Cara yang dilakukan oleh Lian adalah dengan menggunakan pakaian renang wanita dengan berjalan sejauh dua kilometer untuk menuju ke rumah Liao. Uniknya, Lian memakai baju renang wanita saat melakukan perjalanan tersebut.

Seperti yang di kutip dari palingseru.com, Aksi nekat Lian ini mendapat banyak pujian dari orang-orang yang melihatnya. Tapi, ada yang lebih menyenangkan lagi, yaitu Liao pun menerima lamaran Lian yang unik tersebut.

Saat melamar Liao, Lian mengatakan kata-kata manis yang membuat Liao tersenyum dan menerimanya. Lian mengatakan bahwa meski dia bukan lelaki yang kaya dan juga tampan, tetapi ia akan memberikan yang terbaik semampunya.

Kata-kata Lian ini membuat Liao tersentuh dan mau menerimanya.

Lamaran yang unik ini mendapat banyak komentar baik dari para pengguna internet. Ada yang mengatakan bahwa cinta tak harus memandang kaya atau miskin. Dan ada juga yang mengatakan jika mereka sangat terharu dengan pengorbanan yang Lian lakukan tersebut.

Now You Reading Article

Title : Pria Ini Lamar Pacarnya Menggunakan Baju Renang Wanita
Description : Kebanyakan pria biasanya melakukan hal yang terkesan romantis untuk melamar kekasih yang ia puja. Tapi, kali ini ada seorang pria yang ne...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply