Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » 7 Jenis Cinta Yang Ada Dalam Hidup Wanita
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Selama ini mungkin semua orang menganggap bahwa cinta itu adalah suatu hal yang manis dan menyenangkan. Seperti yang mereka banyak lihat di film-film.

Jika melihat cinta di film-film memang terlihat manis dan menyenangkan, karena memang sengaja di buat seperti itu untuk menarik perhatian banyak orang. Tapi, jika sudah di alami sendiri, sebenarnya tidak sama dengan cinta yang ada di dunia film.

Di dunia ini masih ada banyak orang yang belum mengerti arti sesungguhnya cinta itu. Jadi, tak heran jika banyak yang merasa sakit hati, kecewa, dan terluka.

Dalam cinta kita memang mengenal semua hal itu, sehingga sering kali kita menyalahkan cinta sebagai penyebab sakit hati, luka dan rasa kecewa tersebut. Padahal, seperti kata kata penyair cinta, bahwa ‘cinta itu tidak pernah salah’, sepertinya ada benarnya juga. Karena orang yang belum mengerti artis cinta yang sesungguhnya itu lah yang salah dan mencoba menyalahkan cinta.

Nah, oleh karena itu, sebaiknya kamu harus perlu tauu tentang semua jenis cinta yang ada dalam hidup wanita, agar kamu tidak lagi menyalahkan cinta yang kamu punya.

Berikut ini, ada beberapa jenis cinta yang sering ada dalam kehidupan wanita. Mau tau seperti apa? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya, seperti dilansir Vemale.com

1. Cinta Platonis
Cinta yang pertama adalah cinta platonis yang merupakan cinta murni dan tulus, yang bisa dikatakan sebagai cinta sejati. Cinta jenis ini adalah cinta yang sangat tulus tanpa ada unsur nafsu seksual. Cinta platonis ini biasanya terjadi pada saat seseorang menemukan cinta sejatinya.

2. Cinta sejati
Jenis cinta yang satu ini lebih mirip dengan cinta platonis, karena sama-sama merupakan cinta sejati. Saat kamu merasa benar-benar jatuh cinta dengan tulus, berarti kamu sedang mengalami cinta sejati. Cinta sejati ini juga akan terus semakin kuat ketika kamu memiliki ciinta tersebut.

3. Cinta monyet
Jenis cinta ini adalah jenis cinta yang sering dialami oleh anak-anak remaja. Di usianya yang masih terbilang sangat muda dapat dengan mudah terpengaruh dengan cinta monyet ini. Sehingga tak jarang ditemui banyak remaja yang hamil di luar nikah dan di usia yang masih sangat muda, karena cinta monyet yang terasa menggebu-gebu namun belum tau arti cinta itu sendiri. Cinta jenis ini sebaiknya perlu mendapat bimbingan untuk para remaja agar tidak terlena dengan keindaha yang ada.

4. Cinta tak terbalas
Semua orang pasti tidak ingin mengalami cinta jenis ini, karena cinta jenis ini sangat menyakitkan dan memberi luka yang mendalam. Tapi, ada banyak sekali orang yang pernah mengalami cinta jenis ini. Jadi, sebaiknya para wanita lebih berpikir positif saat mengalami cinta jenis ini.

5. Cinta yang tak sampai
Cinta ini lebih mirip dengan cinta tak terbalas. Namun, yang membedakannya, cinta tak sampai ini lebih terbalaskan atau tidak bertepuk sebelah tangan, hanya saja mereka tidak bisa bersama-sama untuk menyatukan cinta mereka. Sehingga dapat dikatakan sebagai cinta yang tak sampai.

6. Cinta penuh nafsu
Cinta yang satu ini memang sulit di bedakan antara rasa cinta dengan rasa nafsu yang mendalam. Hanya saja dapat dirasakan oleh diri orang yang mengalaminya sendiri. Biasanya yang timbul dalam menjalin hubungan cinta ini, hanya lah nafsu untuk melakukan hubungan seksual bukan untuk rasa melindungi orang yang di cinta.

7. Cinta diri sendiri
Harus kamu ketahui bahwa wanita memiliki cinta dengan dirinya sendiri. Oleh karena itu, tak heran jika banyak wanita yang rela menghabiskan banyak uang untuk perawatan kecantikan mereka, karena wanita memiliki cinta terhadap dirinya sendiri yang membuat mereka sangat memperhatikan penampilannya.

Itulah dia ke tujuh jenis cinta yang ada dalam hidup wanita.

Now You Reading Article

Title : 7 Jenis Cinta Yang Ada Dalam Hidup Wanita
Description : Selama ini mungkin semua orang menganggap bahwa cinta itu adalah suatu hal yang manis dan menyenangkan. Seperti yang mereka banyak lihat ...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply