Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » Berawal Dari Tusuk Gigi, Seorang Pria Bisa Membangun Istana
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Ladies, untuk menciptakan karya yang besar, Anda tidak perlu memiliki hal yang besar pula, Anda hanya membutuhkan mimpi yang besar dan lanjutkan dengan kerja keras. Ini memang sepertinya hanya mudah diucapkan, tetapi jika itu adalah mimpi Anda, kenapa tidak Anda perjuangkan? Apa yang harus Anda perjuangkan dalam hidup jika bukan mimpi Anda sendiri? Seperti yang dilakukan oleh Bob Morehead, bagi kebanyakan orang tusuk gigi adalah benda kecil yang remeh.

Dilansir dari vemale.com, tusuk gigi memang benda kecil yang kebanyakan orang berpikir fungsinya untuk membantu meloloskan makanan yang tersangkut di gigi atau membantu wanita memeriksa apakah kuenya sudah matang dengan sempurna. Namun Bob memiliki makna yang berbeda tentang tusuk gigi, dia yakin bahwa suatu saat tusuk gigi akan menjadi sesuatu yang berarti baginya. Berbekal lebih dari 300.000 tusuk gigi, Bob memulai mimpinya, dia ingin bisa membangun istana dan menciptakan sesuatu yang sangat luar biasa.

Bukan hal yang mudah, namun sebagai seorang seniman, Bob memiliki talenta dan tentunya didukung oleh kesabaran. Tak heran, jika Bob menghabiskan beberapa tahun untuk menyusun ribuan tusuk gigi menjadi miniatur istana yang sangat menarik. Tidak sekedar tusuk gigi yang direkatkan, miniatur bangunan yang dibuat oleh Bob bukan seperti miniatur yang mudah roboh, mudah patah, dan sebagainya. Cukup kuat, setiap struktur tusuk gigi di bawahnya menahan kerangka dengan sangat menarik.

Anda tidak percaya tusuk gigi bisa membawa pria ini membangun istana? Yuk simak di galeri berikut ini ya Ladies.


Galeri Foto





















Now You Reading Article

Title : Berawal Dari Tusuk Gigi, Seorang Pria Bisa Membangun Istana
Description : Ladies, untuk menciptakan karya yang besar, Anda tidak perlu memiliki hal yang besar pula, Anda hanya membutuhkan mimpi yang besar dan la...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply