Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » 6 Jenis Jamu Gendong yang Berkhasiat untuk Kesehatan dan Kecantikan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama



Teramat Sangat - “anda suka minum jamu? apa manfaatnya bagi tubuh anda?”

Jamu gendong adalah minuman tradisional warisan turun temurun bangsa Indonesia yang dijual dengan cara digendong dan merupakan hasil dari produksi rumahan yang mana cara pembuatannya tidak terlalu rumit, bahan-bahan untuk meraciknyapun mudah dijumpai terutama di pasar-pasar tradisional.

Seperti yang dilansir dari palingseru.com, Berikut ini adalah 6 jenis jamu gendong yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh dan merawat kecantikan wajah, antara lain :

Jamu Beras Kencur
Jamu beras kencur memiliki khasiat seperti menyegarkan tubuh dan mengurangi rasa pegal sehabis beraktivitas, sementara untuk kecantikan, beras kencur membantu mencegah jerawat dan menurunkan berat badan, jadi tak heran jika jamu beras kencur selalu dicari oleh penikmatnya.

Jamu Kunyit Asam
Jamu kunyit asam yang dibuat dari campuran antara kunyit dan buah asam ini berkhasiat untuk menurunkan berat badan, oleh karena itu banyak wanita Indonesia yang memilih cara tradisional dengan mengkonsumsi jamu kunyit asam tersebut secara rutin untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal.

Jamu Sirih
Jamu daun sirihpun menjadi salah satu pilihan jamu favorit wanita Indonesia terutama wanita pasca melahirkan karena jamu ini membantu mengencangkan perut dan menjaga organ intim.

Jamu Paitan
Jamu paitan, jamu dengan rasa pahit yang sangat menusuk lidah ini ternyata sangat membantu terutama bagi anda yang sangat suka mengkonsumsi daging-dagingan karena jamu ini berkhasiat menurunkan kolesterol.

Jamu Gepyokan
Jamu yang terbuat dari campuran antara kencur, jahe dan daun katup ini memiliki khasiat untuk menjaga jumlah ASI bagi ibu menyusui.

Jamu Cabe Lempuyang
Jamu yang terbuat dari cabe dan rimpang lempuyang berkhasiat untuk menghilangkan pegal dipinggang.

Now You Reading Article

Title : 6 Jenis Jamu Gendong yang Berkhasiat untuk Kesehatan dan Kecantikan
Description : Teramat Sangat - “anda suka minum jamu? apa manfaatnya bagi tubuh anda?” Jamu gendong adalah minuman tradisional warisan turun temu...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply