Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » 5 CIRI CEWEK PHP
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Apa yang lagi musim di dunia percintaan? Kalau tidak friendzone, digantung, ya PHP alias Pemberi Harapan Palsu. Ternyata PHP tidak hanya jadi kebanggaan kaum Adam, karena para wanita ternyata banyak yang menebar PHP pada pria-pria di dekatnya.

Ini bukan berita bohong, karena banyak wanita yang secara jujur mengaku senang mempermainkan banyak pria yang sedang mengejarnya. Ada juga wanita yang tidak sadar telah melakukan PHP karena menganggap dirinya tidak melakukan hal-hal yang berhubungan dengan memberi ‘harapan’ pada pria.

Apakah Anda termasuk wanita yang suka memberi PHP pada pria? Inilah ciri-ciri tersebut yang dikutip dari vemale.com.


Tahu Ada Pria Yang Menyukainya
Wanita yang sengaja melakukan PHP adalah wanita yang sadar bahwa ada seorang pria atau beberapa pria yang mengejarnya. Wanita ini biasanya memberi harapan pada pria tersebut untuk mengetes sejauh mana keseriusan pria tersebut. Ada yang akhirnya pacaran, ada juga yang terus berlanjut PHP tanpa kejelasan.


Tetap Nempel Walau Tidak Jatuh Cinta
Biasanya wanita PHP memanfaatkan situasi spesial ini, yaitu membiarkan pria yang menyukainya berada di dekatnya. Wanita ini biasanya tidak jatuh cinta dengan sang pria, namun membiarkan dirinya tetap berada di dekat pria. Entah untuk pamer bahwa ada pria yang menyukainya, atau masih bingung membuka hati untuk pria itu.


Bingung Dengan Diri Sendiri
Sama seperti poin sebelumnya, wanita ini bisa jadi tidak sengaja memberi harapan palsu karena belum menentukan dirinya suka atau tidak dengan pria tersebut. Wanita ini mungkin belum bisa move on dari hubungan sebelumnya, masih trauma atau hal lain, sehingga dia butuh waktu berbulan-bulan untuk membuka hati, sehingga kesannya PHP banget.


Lebih Suka Bersahabat Daripada Jadian
Wanita yang dianggap PHP sering kali lebih merasa nyaman bersahabat dengan pria yang dekat dengannya ketimbang jadian. Sehingga pada akhirnya, wanita ini tidak bisa menghentikan perhatian sang pria atau menjauh karena memang terasa nyaman dengan hubungan tanpa status. Bagi beberapa wanita, pacaran hanya akan membatasi sikap, sedangkan persahabatan membuat wanita lebih bebas jadi dirinya sendirinya.


Dekat Dengan Banyak Pria
Bila ada wanita yang sengaja PHP, ini akan tampak dari caranya memperlakukan banyak pria. Wanita ini tidak keberatan dekat dengan banyak pria. Selama status belum ada, rasanya tidak ada larangan untuk memilih pria mana yang paling cocok untuk jadi pasangan. Tidak salah sih.. namun cara ini membuat beberapa wanita dicap playgirl.

Dari ciri-ciri di atas, apakah ada yang menusuk hati Anda?

Now You Reading Article

Title : 5 CIRI CEWEK PHP
Description : Apa yang lagi musim di dunia percintaan? Kalau tidak friendzone, digantung, ya PHP alias Pemberi Harapan Palsu. Ternyata PHP tidak hanya ...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply