Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » 5 Jenis Minyak Essensial Untuk Mengatasi Stres
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Meredakan stres ketika sedang mandi, bersantai atau tidur dapat dilakukan bila Anda memanfaatkan beberapa minyak aromatherapy ini.

Seperti dilansir vemale.com, inilah yang perlu Anda coba.

Bergamot

Bergamot punya efek menenangkan dan bisa dicampur dengan beberapa wewangian lain. Menghasilkan aroma yang membuat rileks dan seimbang.

Minyak ini sangat sensitif pada sinar matahari sehingga tidak dianjurkan diaplikasikan pada kulit saat Anda berkegiatan di luar. Dapat dikombinasikan dengan chamomile, cypress, eucalyptus, geranium, jasmine, juniper, lavender, lemon, ylang ylang.

Cedarwood

Memiliki manfaat menenangkan dan bahkan biasa diaplikasikan sebagai terapi pada anak penderita ADD dan ADHD. Menggunakan wewangian ini dapat membantu otak melepaskan melatonin. Sayangnya, wewangian satu ini dianjurkan tidak dipakai saat sedang hamil.

Chamomile

Aroma yang lembut ini bekerja menurunkan level emosi dan menenangkan. Tidak disarankan dipakai pada kulit yang sensitif dan oleh wanita hamil.

Geranium

Selain mengusir nyamuk, wewangiannya melepas energi negatif serta racun pada tubuh, memberikan ketenangkan jiwa dan kenyamanan tidur.

Lavender

Lavender adalah wewangian yang merelekskan dan sangat mudah beradaptasi dengan wewangian lain. Aroma wewangian bunga ini tidak membosankan dan membuat Anda tidur lebih nyenyak.

Kapan saja di saat Anda merasa stres datang menghadang, aplikasikan salah satu wewangian tersebut untuk meredakan stres Anda.

Now You Reading Article

Title : 5 Jenis Minyak Essensial Untuk Mengatasi Stres
Description : Meredakan stres ketika sedang mandi, bersantai atau tidur dapat dilakukan bila Anda memanfaatkan beberapa minyak aromatherapy ini. Sepe...
Reviewed by : Author Teramat Sangat on
Ratings : 5
Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply