Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » Jika Anda Mengaku Orang Sehat, Pasti Anda Melakukan 10 Hal Ini Setiap Pagi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Apakah Anda yakin bahwa Anda adalah orang yang sehat? Atau Anda ingin mengubah gaya hidup Anda menjadi orang yang lebih sehat? Pada dasarnya, orang yang sehat itu adalah orang yang melakukan kebiasaan baik dan sehat, khususnya di rutinitas pagi. Seperti yang dilansir dari vemale.com, orang yang sehat itu pasti akan melakukan 10 hal ini di pagi hari, khususnya sebelum berangkat kerja.

Bangun Tidur 20 Menit Lebih Awal

Anda bangun pukul berapa setiap pagi? Jika selama ini Anda terbiasa baru bangun pukul 7 pagi, cobalah bangun lebih awal, setidaknya 20 menit lebih awal. Dengan cara ini, Anda bisa punya lebih banyak waktu untuk melakukan kegiatan-kegiatan sehat. Dan pastinya Anda tidak akan stres duluan takut terlambat pergi ke kantor jika bisa bangun lebih awal.

Meditasi

Awali hari Anda dengan meditasi atau menenangkan pikiran. Bagi Anda yang muslim, jangan lewatkan shalat subuh pastinya. Perasaan tenang dan rileks dari meditasi ini bisa terus terbawa sepanjang hari.

Minum Air Hangat dengan Perasan Jeruk Lemon

Minum segelas air hangat yang dicampur dengan perasan jeruk lemon bisa mengaktifkan sistem pencernaan Anda. Agar bisa hidup lebih sehat, cara ini adalah langkah pertama yang sangat baik.

Perhatikan Alam Selama 5 Menit Saja

Jika Anda sudah sukses bangun pagi, Anda tidak akan terburu-buru untuk melakukan kegiatan Anda. Bahkan Anda pun bisa meluangkan waktu lima menit saja untuk memperhatikan alam atau setidaknya duduk tenang sambil menatap indahnya pagi dan sinar matahari yang masuk dari jendela rumah Anda.

Olahraga 10 Menit Saja

Tak ada yang menyangkal kan kalau olahraga di pagi hari bisa membuat tubuh lebih sehat? Cobalah luangkan waktu 10 menit saja untuk olahraga, tak perlu olahraga berat. Anda cukup jalan kaki atau joging di sekitar rumah Anda selama 10 menit agar tubuh tidak terasa lemas saat mulai bekerja.

Sarapan Dulu

Pastikan ada buah dalam menu sarapan Anda. Sarapan sangat baik untuk otak Anda dan Anda akan mampu melakukan kegiatan harian Anda tanpa merasa cepat mudah lelah.

Siapkan Makan Siang

Tak perlu membuat satu menu lengkap makan siang. Siapkan saja beberapa makanan ringan yang bisa Anda nikmati saat makan siang. Menyiapkan sesuatu yang bisa kita nikmati saat jam makan siang juga akan membuat waktu kita lebih efektif nantinya.

Buat Daftar Kegiatan

Pernahkah Anda merasa waktu berlalu begitu cepat dan terbuang sia-sia? Cobalah untuk membuat daftar kegiatan yang akan Anda lakukan setiap pagi. Mungkin hanya butuh waktu dua menit saja untuk membuat daftar kegiatan yang akan Anda lakukan. Dan daftar ini bisa menyelamatkan hari Anda dan membuat waktu Anda jauh lebih efektif dan efisien.

Dengarkan Musik

Cobalah untuk mendengarkan musik setiap pagi. Musik apa saja yang Anda sukai dan bisa membuat suasana hati Anda membaik dalam waktu sekejap. Mendengarkan musik yang bersemangat juga akan membantu Anda menghilangkan rasa cemas, takut, dan khawatir tentang apapun yang sedang mengganggu pikiran Anda.

Syukuri Semuanya

Bersyukur akan menghadirkan perasaan positif. Dan perasaan positif itu bisa terus terbawa ke sisa hari Anda. Menjalani hari dengan perasaan positif adalah kebahagiaan yang pastinya sangat luar biasa.

Bagaimana? Apakah Anda sudah benar-benar memenuhi kriteria sebagai orang sehat? Jika selama ini Anda masih merasa bahwa hidup Anda belum memenuhi gaya hidup sehat, cobalah lakukan 10 hal ini setiap pagi dan lakukan terus selama satu bulan penuh.

Now You Reading Article

Title : Jika Anda Mengaku Orang Sehat, Pasti Anda Melakukan 10 Hal Ini Setiap Pagi
Description : Apakah Anda yakin bahwa Anda adalah orang yang sehat? Atau Anda ingin mengubah gaya hidup Anda menjadi orang yang lebih sehat? Pada dasar...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply