Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » 5 Cemilan Enak Ini Ternyata Tidak Sehat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Setiap hari kita mengonsumsi banyak makanan yang berbeda-beda. Setiap makanan tersebut mengandung nutrisi yang berbeda pula. Biasanya kebanyakan orang memiliki kebiasaan mengemil setiap harinya. Apa lagi saat menonton acara yang disukai, pasti tidak akan lengkap jika tidak disertai dengan mengemil.

Ada banyak jenis makanan yang menjadi cemilan banyak orang. Namun, tidak semua makanan yang menjadi cemilan itu sehat lho. Ada beberapa makanan cemilan yang enak tapi tidak baik untuk kesehatan tubuh.

Namun, terkadang ada banyak orang yang tidak menyadari betapa bahayanya cemilan yang dimakan tersebut, karena sudah terlebih dahulu terhipnotis dengan keenakan dari makanan tersebut.

Nah, oleh karena itu, marilah kita ketahui beberapa makanan cemilan yang ternyata tidak baik untuk kesehatan tubuh. Mau tau seperti apa? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Vemale.com.

1. Snack berbumbu
Snack berbumbu merupakan salah satu jenis cemilan yang paling banyak disukai oleh orang-orang. Dengan berbagai rasa seperti rasa balado, rasa asin, manis, keju dan masih banyak lagi membuat banyak orang ketagihan ingin selalu memakannya. Padahal, harus kamu ketahui bahwa bahan dasar dari snack berbumbu tersebut sangat lah tidak baik untuk kesehatan tubuh, karena mengandung karbohidrat yang tinggi, sehingga bisa membuat seseorang kelebihan berat badan. Selain itu, snack berbumbu juga mengandung zat-zat berbahay yan bisa menyebabkan penyakit kanker.

2. Mie instant
Mie instant termasuk kedalam cemilan, karena biasanya tidak dimakan dengan nasi. Cemilan ini sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh, karena mengandung zat-zat berbahaya yang tidak baik untuk kesehatan tubuh. Jadi, jangan suka makan mie instant ya, jika tidak mau bermasalah pada kesehatannya.

3. Cake
Kue yang satu ini memang sangat enak dan selalu memanjakan lidah. Namun, apa pun jenis cake yang kamu makan, ternyata sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh, karena cake mengandung banyak gula yang dapat membuat seseorang menjadi obesitas.

4. Minuman bersoda
Minuman bersoda sering kali dipilih untuk pelengkap diwaktu santai. Minuman ini memang memberikan kesegaran, tapi jangan salah kesegaran tersebut ternyata sebagai tipuan untuk bahaya minuman ini. Minuman bersoda ternyata mengandung gula yang tinggi serta mengandung asam yang tinggi. Jika minuman ini terlalu sering di konsumsi, maka akan membuat tubuh kamu menjadi tidak sehat.

5. Makanan manis
Dari namanya saja kita sudah mengetahui jika makanan manis banyak mengandung gula di dalamnya. Nah, kamu sudah ketahui bukan gula sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh. Karena kandung gula yang tinggi dapat membuat berat badan menjadi naik dengan cepat.

Nah, itulah dia ke lima cemilan yang enak tapi tidak baik untuk kesehatan tubuh. Jika kamu ingin sehat, sebaiknya kamu kurangi konsumsi cemilan yang tidak sehat ini.

Now You Reading Article

Title : 5 Cemilan Enak Ini Ternyata Tidak Sehat
Description : Setiap hari kita mengonsumsi banyak makanan yang berbeda-beda. Setiap makanan tersebut mengandung nutrisi yang berbeda pula. Biasanya ke...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply