Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » Pria ini Ciptakan Musik Dari Detak Jantung Pasien
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Brian Scherk merupakan salah seorang terapi musik yang berhasil mencipatakan musik dari detak jantung pasien. Bahkan musik yang berhasil dia ciptakan ini memiliki keindahan yang tidak ternilai harganya.

Alunan musik yang disertai detak jantung ini dia ciptakan akibat terinspirasi dari keinginan seorang ibu kehilangan anaknya. Ibu ini tidak ingin melupakan anak nya tersebut. Lalu ada salah seorang lelaki itu memberikan hasil rekaman sudah dibuatnya pada keluarga yang ditinggalkan. Namun sejak dia dipindahkan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) dia jadi sulit merekam suara-suara dibutuhkannya untuk membuat lagu.

Seperti di kutip dari palingseru.com “Kadang-kadang pasien tidak bisa bicara. Bisa jadi mereka masih bayi, sakit tak tertahankan, atau sedang dalam perawatan intensif, Itu sebabnya dia berpindah haluan merekam detak jantung dan menciptakan musik indah “, ujar Scherk.

Semenjak itulah , Brian berusaha untuk terus bisa menciptakan musik dari detak jantung pasien. Bahkan , detak jantung tersebut dipercayai merupakan hal mendasar. Ketukan yang indah dan kekuatan dalam sebuah musik.

Alhasil, Brian Scherk ini menuruti permintaan pasien tersebut dengan merekam detak jantung anak-anak tengah sekarat di Rumah Sakit Anak Cincinnati, Amerika Serikat, dengan menggunakan bantuan mikrofon stetoskop.

Dengan menyertakan detak jantung pasiennya sudah meninggal sebagai salah satu nada inilah yang membuat Brian berhasil menciptakan suatu nada musik yang berbeda dan unik ini.

Now You Reading Article

Title : Pria ini Ciptakan Musik Dari Detak Jantung Pasien
Description : Brian Scherk merupakan salah seorang terapi musik yang berhasil mencipatakan musik dari detak jantung pasien. Bahkan musik yang berhasil ...
Reviewed by : Author Teramat Sangat on
Ratings : 5
Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply