Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » Wow, Orang Ini Berhasil Foto UFO Terbang di Dekat Pesawat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Benda asing atau yang sering disebut dengan UFO, diketahui memang benar-benar ada. Hal ini dibuktikan oleh seorang pria yang telah berhasil mengambil gambar UFO yang terbang di dekat pesawat.

Benda aneh tersebut terlihat melintas dekat jalur penerbangan komersial di lepan pantai Kota Sydney, Australia. Saat itu cuaca sedang gelap dan akan terjadi badai, dan terlihatlah sebuah benda asing yang terbang di dekat pesawat Virgin Blue.

“Saya menangkap ada keanehan lalu saya perbesar hasil jepretan saya dan akhirnya terlihat benda seperti piring serta cerutu yang terbang di kedua sisi,” ujar Toomey, pria yang berhasil mengambil gambar tersebut.

Seperti dilansir Merdeka.com, Toomey merasa sangat yakin jika benda asing tersebut adalah UFO. Untuk menambah keyakinannya, Toomey kemudian berusaha mencari tahu benda apa yang berhasil ia tangkap tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa saat itu ia menggunakan kamera dengan kualitas yang sangat bagus dan berharga mahal. Jadi, tidak mungkin jika itu adalah kesalahan dari kameranya.

Ia mengatakan bahwa sebenarnya UFO atau benda asing itu memang benar-benar ada. Dan ia sangay yakin jika yang dilihatnya itu adalah UFO yang terbang di sisi pesawat.

Sebenarnya foto yang diambil Toomey ini terjadi pada tahun 2009 lalu, namun Toomey sengaja menyembunyikannya dari publik dan berencana untuk mencari tahu kebenaran dari gambarnya itu.

Namun, setelah kejadian hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 tersebut, membuat Toomey menyebarkan berita ini, dan menjelaskan kepada publik bahwa ada hal-hal yang aneh di balik hilangnya pesawat Malaysia Airlines beberapa waktu yang lalu.

Ia juga mengatakan bahwa UFO tersebu benar-benar ada.

Now You Reading Article

Title : Wow, Orang Ini Berhasil Foto UFO Terbang di Dekat Pesawat
Description : Benda asing atau yang sering disebut dengan UFO, diketahui memang benar-benar ada. Hal ini dibuktikan oleh seorang pria yang telah berhas...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply