Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » Trik Make Up 5 Detik untuk Membuat Wajah Lebih Segar
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Apakah Anda pernah mengalami hal ini? Bangun tidur di pagi hari dengan wajah yang kusut, pucat, dan mata lelah padahal ada banyak hal yang harus Anda selesaikan dalam waktu seharian ini. Agar wajah bisa terlihat lebih cerah, Anda bisa mencoba setidaknya satu dari beberapa trik make up berikut ini. Seperti yang dilansir oleh vemale.com, masing-masing trik make up (bukan keseluruhan trik) ini bisa dilakukan dalam waktu lima detik saja.

Gunakan Highlighter
Untuk menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata, Anda bisa coba aplikasikan highlighter setelah Anda menggunakan concealer. Ini bisa dilakukan jika Anda merasa bahwa concealer yang Anda gunakan belum cukup membantu atau menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata Anda.

Gunakah Eye Shadow Putih
Untuk membuat mata terlihat lebih besar dan tidak terlihat mengantuk, gunakan eye shadow berwarna putih atau krem cerah di sudut terdalam mata Anda. Cara ini bisa membuat Anda terlihat lebih segar dan lebih cerah dalam waktu sekejap.

Buat Sudut Alis yang Lebih Tajam
Agar orang di sekitar Anda tidak mudah terpaku atau langsung memperhatikan kantung mata Anda, buat alis dengan sudut yang lebih runcing ke atas. Atau bisa juga Anda pertebal alis Anda dengan pensil alis untuk mempertegas bentuk mata Anda.

Buat Bulu Mata Lebih Lentik
Inilah alasan kenapa maskara adalah salah satu benda wajib yang harus dimiliki setiap wanita. Penampilan mata kita bisa memberikan kesan tentang energi yang ada di dalam tubuh kita. Jadi agar wajah bisa terlihat lebih segar dan bebas dari kesan mata kuyu, buat bulu mata Anda lebih lentik.

Siap mencobanya sendiri di rumah? Atau Anda mungkin punya trik make up sendiri untuk membuat wajah terlihat lebih segar? Silakan bagi tips dan trik Anda di kolom komentar.

Now You Reading Article

Title : Trik Make Up 5 Detik untuk Membuat Wajah Lebih Segar
Description : Apakah Anda pernah mengalami hal ini? Bangun tidur di pagi hari dengan wajah yang kusut, pucat, dan mata lelah padahal ada banyak hal yan...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply