Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » Solusi Alami Hilangkan Selulit Pada Paha
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Banyak hal yang bisa menjadi penyebab dari timbulnya selulit yang sering mengganggu pemandangan. Selulit di paha bisa menjadi salah satu penyebab Anda menjadi tidak percaya diri saat mau mengenakan baju pendek. Keturunan, bawaan hormon, diet dan juga gaya hidup adalah beberapa hal yang bisa menyebabkan selulit. Sebelum Anda mengeluarkan banyak uang untuk menghilangkan selulit pada paha Anda ini ada baiknya mencoba beberapa cara alami yang murah meriah berikut seperti yang dilansir oleh vemale.com ini.

1. Scrub Kopi

Scrub kopi akan membantu pengelupasan kulit dengan menstimulasi peredaran darah. Kafein ternyata memiliki efek yang bisa mengencangkan bagian yang terserang selulit. Scrub kopi ini merupakan salah satu solusi terbaik yang bisa Anda coba untuk menyingkirkan selulit dari tubuh Anda. Ambil seperempat cangkir kopi, tiga sendok gula pasir dan dua sampai tiga sendok minyak kelapa dan aduk ketiga bahan tersebut. Gunakan scrub ini untuk menggosok paha Anda. Pijat dalam gerakan memutar dan bilas dengan air sampai bersih. Lakukan ini beberapa kali seminggu untuk hasil yang signifikan.

2. Sikat Kering

Sikat kering ini maksudnya ialah menyikat bagian paha yang dipenuhi selulit dalam keadaan kering sebelum Anda mandi. Gosok atau sikat dengan gerakan memutar. Berikan sedikit tekanan tapi jangan sampai melukai kulit Anda ya Ladies.

3. Cuka Apel

Campur cuka apel dengan air dan juga madu dan gunakan untuk memijat paha Anda. Pijat selama 10 menit dan bungkus area tersebut dengan plastik pembungkus dan juga handuk selama satu jam sebelum Anda bilas dengan air hangat. Ini akan mengurangi selulit pada paha Anda.

4. Tomat

Tomat adalah sumber dari lycopene yang bisa mencegah rusaknya kolagen pada kulit Anda. Dengan kandungan kolagen yang lebih banyak pada lapisan atas kulit Anda maka Anda bis mengurangi timbulnya selulit pada tubuh Anda.

Mudah sekali kan Ladies. Dengan bahan-bahan yang mudah sekali Anda temukan ternyata Anda bisa membuat sendiri obat untuk mengurangi bahkan menghilangkan selulit pada tubuh Anda.

Now You Reading Article

Title : Solusi Alami Hilangkan Selulit Pada Paha
Description : Banyak hal yang bisa menjadi penyebab dari timbulnya selulit yang sering mengganggu pemandangan. Selulit di paha bisa menjadi salah satu ...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply