Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » Tips Makeup Tidak Gampang Luntur Sepanjang Hari
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Inginnya sih makeup yang dipulas pagi tidak gampang luntur dan masih tetap awet dipakai seharian. Tetapi belum lebih dari 3 jam kok makeup sering luntur ya?

Ada yang salah dengan pemilihan bahan makeup dan cara Anda memulaskannya. Agar makeup tidak gampang luntur, ikuti saja beberapa tips berikut ini seperti dilansir vemale.com.

Pemilihan foundation

Pilihlah foundation dengan formula oil free. Menurut Landy Dean, makeup artis di Marie Robinson, New York, foundation dengan bahan dasar air jauh lebih awet dan menutup alami wajah Anda.

Pemilihan eyeshadow

Soal eyeshadow, memang Anda harus cermat memilih warna dan bahan kualitas merknya. Cari yang memang untuk pro makeup agar awet tahan lama.

Pemilihan eyeliner

Eyeliner dengan bahan dasar liquid atau gel lebih tahan lama dibandingkan pensil. Memang sih aplikasinya agak ribet, namun hasilnya tahan lama lho.

Pemilihan blush on

Pilih blush on tabur ketimbang cream. Blush on berbahan cream mudah sekali luntur saat terkena udara atau terkena tangan.

Pemilihan maskara

Yang pasti memang Anda harus memilih maskara waterproof sehingga ia tidak mudah luntur karena air mata atau keringat. Menghindari penggumpalan, pilih maskara berkualitas dengan formula anti menggumpal.

Pemilihan lipstik

Lipstik matte jauh lebih awet ketimbang liquid. Namun bila Anda takut bibir akan kering, Anda bisa mengombinasikan keduanya.

Memilih makeup sama seperti memilih sahabat. Anda harus tahu kualitasnya dan berhati-hati agar tidak sampai dibuat rugi karena masalah yang ditimbulkannya. Jadi, bertahanlah dengan merk-merk yang sudah terpercaya soal membeli makeup, ya ladies.

Now You Reading Article

Title : Tips Makeup Tidak Gampang Luntur Sepanjang Hari
Description : Inginnya sih makeup yang dipulas pagi tidak gampang luntur dan masih tetap awet dipakai seharian. Tetapi belum lebih dari 3 jam kok makeu...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply