Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » Tidak Hanya Pria, Wanita Juga Bisa Mimpi Basah Lho
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Dilansir dari palingseru.com - Mimpi basah adalah hal yang biasa dialami oleh pria. Biasanya pria akan mengalami mimpi basah ketika hasrat seksualnya tidak dapat tersalurkan dengan nyata.

Mimpi basah ini diketahui hanya dialami oleh pria saja, tetapi ada yang mengatakan bahwa wanita juga bisa mengalami mimpi basah. Apakah benar wanita bisa mengalami mimpi basah sama seperti pria?

Namun ternyata menurut Dr Heru H Oenteong wanita tidak mengalami mimpi basah yang seperti pria alami. Wanita hanya mengalami mimpi erotis yang tidak sama dengan pria alami.

Wanita memang bisa mengalami mimpi erotis saat tidur. Hal itu terjadi pada saat wanita mengalami orgasme pada saat hasrat seksualnya tidak dapat dipenuhi dengan nyata. Wanita akan mengalami orgasme dengan mengaluarkan cairan, tapi tidak banyak seperti yang dialami oleh pria.

Pada saat pria mengalami mimpi basah pria akan disertai dengan ejakulasi. Namun, wanita saat mengalami mimpi erotis, wanita tidak akan disertai dengan ejakulasi. Jadi, keduanya berbeda, jika pada pria di sebut mimpi basah, maka pada wanita di sebut dengan mimpi erotis.

Hal serupa juga dikatakan oleh Prof Dr Wimpie Pangkahila, menurutnya mimpi basah tidak bisa diberlakukan untuk wanita, meskipun diketahui wanita juga bisa mengalami orgasme, tapi wanita tidak akan mengalami mimpi basah sama seperti pria.

Meskipun penyebab mimpi basah dan mimpi erotis sama, yaitu disebabkan oleh hasrat yang tidak di penuhi, tapi keduanya dianggap berbeda dan tidak dapat di samakan, meskipun penyebabnya sama.

Pada wanita yang mengalami mimpi erotis dianggap normal-normal saja, karena orgasme yang disebabkan oleh hasrat yang tidak dipenuhi itu biasa terjadi pada wanita.

Jadi, anggapan jika wanita bisa mengalami mimpi basah itu tidak benar ya. Karena seperti yang sudah di katakan tadi, wanita tidak mengalami mimpi basah, melainkan mengalami mimpi erotis.

Now You Reading Article

Title : Tidak Hanya Pria, Wanita Juga Bisa Mimpi Basah Lho
Description : Dilansir dari palingseru.com - Mimpi basah adalah hal yang biasa dialami oleh pria. Biasanya pria akan mengalami mimpi basah ketika hasr...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply