Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » Rahasia Diet Angelina Jolie - Ternyata Menu Dietnya Seperti Makanan Burung!
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Ladies, demi menjaga bentuk tubuh agar tetap ideal, beberapa orang menerapkan pola makan yang sehat dengan hanya mengkonsumsi serat. Kebanyakan yang dikonsumsi adalah gandum dan berbagai macam olahannya, misalnya sereal. Tak terkecuali aktris cantik Angelina Jolie.

Dilansir oleh vemale.com, orang terdekat Jolie baru-baru ini membocorkan 'rahasia' makan si cantik ini. Disebutkan bahwa ternyata aktris yang aktif dalam kegiatan sosial ini menjalankan diet dengan makan biji-bijian dan gandum. Namun akhir-akhir ini, kesukaannya makan bahan makanan ini semakin menjadi-jadi, lho.

Sehari-hari Jolie mengkonsumsi millet, gandum, quinoa, rami dan biji labu. Setiap pagi ia minum sesendok minyak kelapa dan kadang menambahkan segenggam kacang-kacangan dalam menu dietnya. Dengan gaya diet seperti ini, menurut ahli gizinya, Jolie hanya mendapatkan 600 kalori setiap hari. Sementara seharusnya manusia membutuhkan 1.500 kalori setiap harinya. Wah, lalu apa ya yang dirasakan oleh Jolie dengan dietnya ini?

Ternyata, menurut Jolie ia mendapat banyak keuntungan dari diet sereal ini. Ia merasa mendapat lebih banyak energi dan warna kulitnya menjadi lebih bagus. Selain itu, Jolie merasakan penglihatannya menjadi lebih baik. Namun dengan diet ini, Jolie mengalami masalah: ia tidak bisa menggabungkan diet ini dengan buah, daging dan ikan.

Cara berdiet ala Jolie ini dianggap sebagian orang seperti makanan yang biasa dikonsumsi burung. Tentunya dalam berdiet seseorang perlu mengkonsultasikannya dengan ahli gizi yang tepat agar manfaat yang didapatkan lebih banyak daripada rasa menyiksa yang menyakitkan. Apakah Anda tertarik mencoba diet ala Jolie ini?

Now You Reading Article

Title : Rahasia Diet Angelina Jolie - Ternyata Menu Dietnya Seperti Makanan Burung!
Description : Ladies, demi menjaga bentuk tubuh agar tetap ideal, beberapa orang menerapkan pola makan yang sehat dengan hanya mengkonsumsi serat. Keba...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply