Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » Pramugari Cantik Maskapai Gol Brasil Paling Eksis di Instagram
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Selain sepakbola, pantai dan goyang Samba, Brasil terkenal dengan wanita-wanita cantiknya. Tak percaya? Cobalah naik maskapai Gol saat traveling di sana. Anda akan ditemani pramugari cantik asli Brasil. Aduhai...

Gol Transportes Aereos merupakan maskapai bujet yang melayani penerbangan domestik di Brasil. Dengan terbang ke 68 kota tujuan di Brasil, traveler bisa datang ke berbagai destinasi di sana, apalagi saat Piala Dunia nanti. Satu lagi yang mungkin jadi alasan traveler untuk naik maskapai Gol, karena pramugarinya yang cantik!

Ya, pramugari maskapai Gol adalah wanita asli Brasil. Tubuh proposional dan semampai, paras cantik, kulit putih dan rambut panjang, pramugarinya bisa membuat Anda enggan mengalihkan pandangan saat menatapnya.

Seperti yang dikutip dari travel.detik.com, Pramugari maskapai Gol ternyata juga mengikuti tren pramugari berfoto di Instagram yang sedang marak belakangan ini. Mereka seolah membuktikan, kalau kecantikan pramugari dari Brasil boleh diadu dengan negara lain.

Seperti yang detikTravel lihat di Instagram, Rabu (28/5/2014) pramugari maskapai Gol dengan akun @jessicaponchi memposting foto dirinya sedang berdiri di lorong kabin pesawat yang kosong penumpang. Lekuk tubuhnya ideal dan rambutnya pirang panjang sepinggang. Dia pun memposting fotonya dengan caption yang menggoda, 'Come fly with me'.

Pramugari maskapai Gol lewat akun Instagram @thiareromeiro juga tak kalah cantik. Dengan seragam putih, dia berfoto bersama pramugari Gol lainnya yang menggenakan seragam abu-abu. Wajahnya yang berparas Amerika Latin bakal membuat hati berdesir.

Pramugari maskapai Gol dengan akun Instagram @zimermann_di berfoto selfie di dalam kabin, sambil menggunakan seragam yang lengkap. Satu yang jadi ciri khas maskapai Gol adalah pramugarinya menggenakan syal berwarna oranye di leher.

Kalau pramugari maskapai Gol yang punya akun Instagram @marlysoares, ternyata memiliki pekerjaan lain sebagai make up artis. Lihatlah dirinya yang berfoto dengan senyum manis di antara bangku-bangku pesawat.

Ngomong-ngomong soal make up, ada juga pramugari Maskapai Gol yang berfoto sedang berdandan di dalam kabin. Yakni akun Instagram @elenmiror, dia berfoto sambil menggenakan blush on di pipi kiri dengan rambut dikuncir. Manisnya...

Naik maskapai Gol, artinya Anda jalan-jalan ke Brasil sambil ditemani pramugari-pramugari cantik dari Negeri Samba tersebut.


Galeri Foto















Now You Reading Article

Title : Pramugari Cantik Maskapai Gol Brasil Paling Eksis di Instagram
Description : Selain sepakbola, pantai dan goyang Samba, Brasil terkenal dengan wanita-wanita cantiknya. Tak percaya? Cobalah naik maskapai Gol saat trav...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply