Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » Perawat-Perawat di Rumah Sakit Ini Mirip Seperti Pramugari
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Seperti yang kita ketahui, banyak sekali pasien yang mengeluh dengan perawatan yang diberikan di rumah sakit, karena banyak sekali para perawat dan dokter bersikap cuek dengan pasiennya, sehingga membuat pasien merasa tidak nyaman saat berada di rumah sakit.

Oleh karena itu, untuk mengatasi masalah ini, sebuah rumah sakit di China menciptakan ide baru untuk membuat pasien merasa betah saat berada di rumah sakit, dan juga merasa nyaman dengan pelayanan di rumah sakit tersebut.

Dengan trik baru tersebut mereka memerintahkan kepada para perawat untuk menggunakan pakaian rapi seperti pramugari dengan sikap yang ramah dengan pasien di rumah sakit tersebut. Dengan begitu para pasien akan merasa nyaman dan betah di rumah sakit.

Seperti dilansir tempo.co, sebenarnya Departement keperawatan sudah menginginkan sejak lama untuk menciptakan lingkungan pramugari di rumah sakit, tapi baru bisa terlaksana saat ini.

Menurut Departement keperawatan, para perawat akan diberi pelatihan khusus agar bisa menjadi seperti pramugari saat melayani semua pasien yang ada di rumah sakit.

Para perawat dan staf akan di beri pelatiahan berkomunikasi yang baik, kemudian mereka juga diberi pelatihan khusus untuk bersikap lembut terhadap pasien.

Dengan program ini diharapkan agar rumah sakit dapat menciptakan perawat yang bisa tenang dan bersikap lembut pada pasien yang datang. Tak hanya itu, diharapkan juga hubungan para perawat baik dengan pihak keluarga pasien.

Tapi, perawat yang mendapat pelatihan khusus ini diketahui akan mendapatkan gaji yang lebih besar, karena mereka memiliki tanggung jawab yang lebih besar di banding yang lainnya.

Now You Reading Article

Title : Perawat-Perawat di Rumah Sakit Ini Mirip Seperti Pramugari
Description : Seperti yang kita ketahui, banyak sekali pasien yang mengeluh dengan perawatan yang diberikan di rumah sakit, karena banyak sekali para...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply