Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » Ladies, Ini Dia Tanda Anda Belum Siap Nikah
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Tanda-tanda pria belum siap nikah sudah pernah dibahas. Kini saatnya membahas tanda-tanda bila wanita tak siap menikah.

Pertanyaan "kapan menikah?" seringkali dilemparkan, dan membuat banyak wanita jadi emosi serta sensitif. Namun di balik rencana pernikahan di mana sekian banyak wanita ingin menikah di rentang usia 24-27 tahun, ternyata ada keraguan dan rasa takut yang besar.

Bila Anda merasakan hal-hal berikut ini, maka Anda sebenarnya memang belum siap menikah, Berikut tanda tanda bahwa anda belum siap menikah seperti yang di kutip dari vemale.com :

Takut terlambat menikah akibat perkataan orang

Apa yang melatarbelakangi keinginan Anda menikah? Benarkah itu cinta?

Bila Anda hanya ingin menikah agar orang berhenti bertanya 'kapan menikah?' hal itu adalah sebuah kesalahan. Cinta memang harus menjadi satu-satunya dasar sebuah pernikahan, bukan perkataan orang lain.

Tidak ada rasa percaya

Di antara Anda dan dia sebenarnya tidak ada kepercayaan. Keduanya sama-sama sering menaruh curiga. Bisa dibayangkan bagaimana rumah tangga seperti itu kan? Di mana rasa percaya itu tidak ada dan sebuah hubungan hanya didasarkan hal yang tidak kuat seperti nafsu, atau gengsi.

Takut komitmen

Wanita juga pernah takut komitmen lho. Takut akan kepopulerannya terampas, takut tidak akan ada yang mengagumi kecantikannya lagi. Dan bila seorang wanita merasakan hal tersebut, maka sebaiknya ia menunda pernikahannya.

Tidak tepat janji

Anda sadar bahwa selama ini Anda sering membohongi pasangan. Anda juga masih berhubungan dengan para mantan dan bahkan membuka diri untuk berkenalan dengan pria lain. Komitmen kecil berpacaran saja Anda belum bisa memegangnya, apalagi komitmen besar seperti menikah.

Masih ada hal lain yang ingin dikejar

Anda punya planning panjang lebar dan detail soal masa depan, terutama karier. Namun bicara soal pernikahan, Anda hanya punya planning mengatur bagaimana pesta pernikahan impian. Ada yang salah dengan Anda, Anda menunjukkan bahwa Anda memang belum siap menikah.

Now You Reading Article

Title : Ladies, Ini Dia Tanda Anda Belum Siap Nikah
Description : Tanda-tanda pria belum siap nikah sudah pernah dibahas. Kini saatnya membahas tanda-tanda bila wanita tak siap menikah. Pertanyaan &quo...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply