Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » 5 Selebriti Indonesia Yang Tanam Benang di Wajah Agar Semakin Cantik
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Tampil cantik dan menawan seolah menjadi keharusan untuk para selebriti, terlebih jika mereka ingin tetap eksis di dunia hiburan. Untuk tetap terlihat cantik dan awet muda, selebriti pun rela melakukan berbagai macam metode kecantikan.

Dari banyak metode kecantikan yang kini cukup digemari karena tidak perlu operasi adalah tanam benang. Metode yang populer di Korea ini, diyakini memberikan banyak manfaat mulai dari meremajakan kulit hingga bisa memperbaiki bentuk wajah.

Khasiat tanam benang yang mirip seperti melakukan operasi ini pun disukai wanita, tak terkecuali para selebriti. Siapa saja selebriti yang pernah melakukan tanam benang? Berikut ini daftarnya, seperti yang di kutip dari wolipop.detik.com.

1. Dewi Persik
Penyanyi dangdut dan bintang film horor, Dewi Persik rela merogoh kocek yang tidak sedikit untuk membuat hidungnya terlihat lebih mancung dengan tanam benang. Dia mengaku menggunakan jasa dokter dari Korea untuk membentuk hidungnya menjadi lebih sempurna. Beberapa foto yang dipasang dalam akun Twitter-nya menunjukkan perubahan pada hidung sang artis dari waktu ke waktu.

2. Five Vi
Selebriti yang satu ini sudah dua kali tanam benang pada wajahnya. Dia pertamakali melakukan tanam benang dengan memasukkan 40 benang di wajahnya. Dan 75 benang dimasukkan saat melakukan tanam benang untuk keduakalinya. Demi menunjang penampilannya, Five Vi rela mengeluarkan hingga Rp 32 juta untuk tanam benang.

3. Maia Estianty
Siapa yang tak iri setiap melihat kecantikkan dari seorang Maia Estianty. Wanita berusia 38 tahun ini ternyata memiliki rahasia tersendiri untuk tetap tampil cantik dan awet muda dengan melakukan metode tanam benang. Tak heran jika ibunda dari Al, El dan Dul ini selalu tampil cantik dengan wajah yang terlihat kencang dan berseri. Pentolan dua Maia ini telah melakukan tanam benang sejak 2008.

4. Irene Librawati
Artis yang terkenal lewat sinetron Cinta Fitri ini juga melakukan metode tanam benang untuk tetap terlihat cantik. Irene yang kelahiran 1971 ini telah menanamkan 70 benang di wajahnya. Dengan metode tanam benang, wajah Irene terlihat lebih tirus dari sebelumnya.

5. Jenny Cortez
Bintang film 'Air Terjun Pengantin' ini melakukan metode tanam benang pada beberapa area wajahnya. Wanita berkulit seksi ini melakukan tanam benang di bagian pipinya agar terlihat lebih tirus. Dia juga melakukan tanam benang pada hidung agar lebih mancung.

Now You Reading Article

Title : 5 Selebriti Indonesia Yang Tanam Benang di Wajah Agar Semakin Cantik
Description : Tampil cantik dan menawan seolah menjadi keharusan untuk para selebriti, terlebih jika mereka ingin tetap eksis di dunia hiburan. Untuk t...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply