Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » 5 Aktris Korea Ini Tetap Cantik Walaupun Usianya Sudah Tua
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Memiliki wajah yang awet muda merupakan salah satu impian banyak wanita. Namun, tidak semua wanita bisa menyembunyikan wajah dan penampilannya dari usianya.

Tapi, ke lima aktris Korea ini tetap terlihat cantik meskipun usia mereka sudah tidak muda lagi. Di usia yang sudah mencapai kepala tiga, aktris-aktris Korea ini tetap terlihat cantik dan seksi bahkan mereka malah sering muncul di layar kaca, meskipun ada banyak artis korea yang lebih muda dari mereka.

Dengan kecantikan mereka ini membuktikan bahwa usia tidak selalu menjadi patokan untuk berkarir, mereka yang sudah berusia tidak muda lagi pun bisa mencapai kesuksesan sama seperti aktris korea muda lainnya.

Nah, mau tau siapa saja aktris Korea yang tetap terlihat cantik meskipun usianya tidak muda lagi? Seperti dilansir palingseru.com, inilah dia ke lima aktris Korea yang tetap cantik meskipun usianya tidak muda lagi.


1. Choi Ji Woo


Aktris yang satu ini tetap terlihat cantik meskipun usianya sudah mencapai 39 tahun. Choi Ji Woo sejak dulu memang sangat sering muncuk di layar kaca, hingga saat ini masih saja eksis di dunia perfilman meskipun ia sudah menginjak usia yang tidak muda lagi. Pesona yang dipancarkan oleh Choi Ji Woo juga tak kalah dengan aktris-aktris muda lainnya. Jika di sandingkan dengan aktris muda, ia masih tetap terlihat menawan dan cantik.


2. Song Hye Kyo


Jika berbicara tentang aktris yang tetap cantik meskipun sudah tidak muda lagi, Song Hye Kyo tidak akan pernah terlewatkan. Aktris cantik dan seksi ini tetap terlihat mempesona meskipun usianya sudah lebih dari 30 tahun. Usianya yang tidak muda itu tidak membuat dirinya menjadi tidak terkenal karena pesonanya tersebut tidak akan kalah dengan aktris muda lainnya.


3. Gong Hyo Jin


Aktris yang satu ini juga tak kalah cantik dengan aktris muda lainnya. Ia diketahui sebagai wanita yang serius namun, ia juga bisa berperan sebagai wanita yang humor dan berantakan. Gong Hyo Jin, sejak dulu hingga saat ini masih terkenal sebagai wanita yang berparas cantik. Meskipun ia sudah tidak muda lagi, tapi pesona kecantikannya tidak pernah kalah dengan aktris muda lainnya.


4. Kim Hee Sun


Nah, jika dilihat dari kecantikannya, tidak ada yang menyadri jika Kim Hee Sun sudah berusia 37 tahun. Wajah cantik dan imutnya itu membuat banyak orang mengira jika usia Kim Hee Sun masih lah muda. Namun, usia memang tidak bisa di pungkiri, tetapi wajah bisa menutupi usia yang tidak lagi muda tersebut. Kim Hee Sun merupakan salah satu wanita yang beruntung memiliki wajah yang awet muda dan karir yang terus bersinar.


5. Lee Bo Young


Tak jauh beda dengan Kim Hee Sun, Lee Bo Young juga memiliki wajah cantik dan tubuh yang seksi. Wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi juga dapat menutupi usianya yang tidak muda lagi. Lee Bo Young diketahui sudha berusia 37 tahun, namun tidak ada satu pun yang menyangka jika usia Lee Bo Young sudah tidak muda lagi. Karena kecantikannya Lee pun berhasil berkarir di dunia perfilman.

Itulah dia ke lima aktris Korea yang tetap cantik meskipun sudah tidak muda lagi.

Now You Reading Article

Title : 5 Aktris Korea Ini Tetap Cantik Walaupun Usianya Sudah Tua
Description : Memiliki wajah yang awet muda merupakan salah satu impian banyak wanita. Namun, tidak semua wanita bisa menyembunyikan wajah dan penampil...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply