Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » » Ngeri! Wanita Ini Menemukan Silet di Dalam Makanannya
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama



Apa jadinya jika ada benda tajam dan berbahaya di makanan Anda? Wah, ngeri banget pastinya kalau benda tajam itu ikut termakan atau terkunyah oleh mulut kita. Tampaknya kita memang harus lebih berhati-hati lagi sebelum menikmati makanan apapun. Seorang wanita bernama Jennifer Ashley menemukan silet di dalam makanannya.

Sebuah Silet di Chicken Apple Cranberry Salad
Dilansir dari vemale.com, Jennifer Ashley menemukan ada sebuah silet di dalam Chicken Apple Cranberry Salad yang dipesannya. "Ada silet di dalamnya dan besar kemungkinan aku memasukkannya ke dalam mulut dan melukai mulutku," jelasnya.

Kejadian itu bermula saat Ashley sedang menikmati makan siang di restoran Burger King bersama suaminya. Saat akan menikmati menu yang dipesannya, ia melihat ada silet yang tercampur di dalam saladnya. Ashley pun langsung memperlihatkannya ke manajer restoran. Pihak Burger King pun langsung menyuruh semua stafnya untuk memeriksa semua salad untuk memastikan bahwa semua salad aman.


Silet Itu Tak Sengaja Tercampur
Pihak restoran makanan siap saji itu mengungkapkan bahwa kejadian itu disebabkan oleh keteledoran pegawainya. Seorang pegawai mengaku menaruh silet di atas laci dan tak sengaja jatuh ke dalam wadah selada. Pihak Burger King juga menjelaskan bahwa mereka sudah memecah pegawai yang teledor tersebut.

Tak Akan Menuntut Burger King
Ashley menerima uangnya kembali dan juga mendapat salad gratis. Ia berkata bahwa ia tak akan menuntut Burger King di jalur hukum. Ia hanya ingin agar pihak restoran lebih berhati-hati lagi agar kejadian itu tak terulang kembali.

"Saya hanya ingin orang-orang menyadari bahwa kecelakaan itu bisa benar-benar terjadi dan menimpa siapa saja di mana saja. Jadi berhati-hatilah sebelum makan. Jangan menganggap bahwa hanya karena makanan itu berasal dari restoran jadi makanan itu sudah aman."

Ladies, kita harus lebih berhati-hati lagi saat makan. Pastikan bahwa makanan yang Anda makan itu sehat dan bebas dari benda tajam atau benda asing lainnya. Makanan dari restoran pun belum tentu bisa bebas dari insiden seperti ini karena human error bisa dialami oleh siapapun.

Now You Reading Article

Title : Ngeri! Wanita Ini Menemukan Silet di Dalam Makanannya
Description : Apa jadinya jika ada benda tajam dan berbahaya di makanan Anda? Wah, ngeri banget pastinya kalau benda tajam itu ikut termakan atau terk...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply