Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » Manfaat Pulang Kerja Tepat Waktu Setiap Hari
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Membangun karir dan masa depan cemerlang harus dimulai setapak demi setapak. Kedisiplinan dan kreativitas diri juga bekal yang tepat untuk menjadi sukses. Namun, bila Anda terlalu jenuh akibat memaksakan diri seharian berkutat dengan pekerjaan, bisakah Anda menjadi seseorang yang sukses?

Sebuah penelitian yang dilakukan Dr. Stuart Brown mengatakan bahwa idealnya untuk bisa sukses Anda harus menyeimbangkan kegiatan Anda. Hanya berkutat dalam pekerjaan di kantor saja ternyata justru menurunkan produktivitas Anda.

Bila Anda ingin sukses, pulanglah kerja tepat waktu dan lakukan beberapa hal seperti dilansir MarieClaire berikut ini. Dan dikutip dari vemale.com

8 jam fokus

Hasil pekerjaan yang memuaskan bisa Anda dapatkan bila dalam 8 jam bekerja Anda bisa fokus dan berkonsentrasi. Abaikan semua gangguan, termasuk godaan bermain di social media sehingga pekerjaan lekas selesai.

Ketika Anda tidak membagi konsentrasi, ide-ide cemerlang bisa muncul untuk mengembangkan proyek yang Anda lakukan.

Membangun relasi

Ketika Anda bisa fokus selama 8 jam bekerja, maka Anda bisa pulang tepat waktu. Apa sih manfaatnya? Yang pertama Anda bisa membangun relasi dengan orang baru di luar. Sama halnya seperti sedang membangun jembatan menuju kesuksesan karena Anda bersosialisasi dengan orang-orang yang mungkin saja mengantar Anda ke gerbang kesuksesan.

Lebih kreatif

Di luar sana banyak ide-ide yang bisa menyumbangkan hal baru dalam pekerjaan. Dan Anda tidak akan pernah stuck bila Anda bisa pulang tepat waktu dan masih punya momen untuk menikmati pergaulan.

Riset casual

Selain itu, Anda juga bisa sambil melakukan riset terhadap pasar, terhadap orang-orang di sekitar Anda untuk mendukung performa kerja. Riset ini terlihat sepele, namun banyak membantu mereka yang bekerja di bidang pengembangan ide, produksi, HRD, marketing dan lain sebagainya.

Jadi, manfaatkan waktu Anda sebaik mungkin di dalam kantor. Selesaikan pekerjaan tepat waktu dan segera seimbangkan waktu di luar kantor, mengisinya dengan hal-hal bermanfaat.

Now You Reading Article

Title : Manfaat Pulang Kerja Tepat Waktu Setiap Hari
Description : Membangun karir dan masa depan cemerlang harus dimulai setapak demi setapak. Kedisiplinan dan kreativitas diri juga bekal yang tepat untu...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply