Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » Manfaat Minyak Kelapa, Menyegarkan Napas Hingga Cegah Kerutan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Memiliki pelembab kulit dan produk perawatan rambut terbaik terkadang belum tentu memberikan hasil yang maksimal. Coba lengkapi perawatan Anda dengan memanfaatkan bahan alami seperti minyak kelapa dan rasakan keajaibannya.

Miranda Kerr hingga Angelina Jolie menggunakan minyak kelapa untuk membuat tubuh, kulit dan rambut mereka tetap indah. Yuk, coba juga perawatan andalan selebriti tersebut. Berikut ini berbagai manfaat minyak yang diambil dari buah kelapa tersebut. Seperti yang dilansir dari wolipop.detik.com.

1. Menyegarkan Napas
Minyak kelapa memiliki kandungan anti kuman dan anti bakteri, sehingga dapat berfungsi untuk menghilangkan kuman yang ada di dalam mulut. Manfaatnya, masalah bau mulut bisa teratasi dengan berkumur selama 20 menit dengan satu sendok makan minyak kelapa. Napas jadi segar, gigi bisa lebih putih dan kesehatan muluf pun terjaga.

2. Melembutkan Rambut
Sejak zaman nenek moyang, minyak kelapa telah dikenal sebagai kondisioner alami yang dapat melembabkan sekaligus melembutkan rambut. Membalurkan minyak kelapa setiap malam pada rambut dan didiamkan semalaman, dapat menjadikan rambut lebih indah dan berkilau.

3. Mengatasi Stretch Mark
Stretch mark sering timbul ketika dalam masa kehamilan. Untuk mencegah dan mengatasi stretch mark, minyak kelapa juga bisa dimanfaatkan. Balurkan minyak kelapa di bagian-bagian yang paling sering timbul stretch mark seperti paha dan perut. Kandungan minyak kelapa akan bekerja untuk melembabkan kulit dari dalam dan menghaluskan guratan-guratan stretch mark.

4. Anti-aging
Minyak kelapa juga kaya akan anti-aging yang dapat mencegah dan memudarkan kerutan. Kerutan paling cepat timbul di daerah mata, Anda bisa mengoleskan sedikit minyak kelapa di area bawah mata. Selain itu, minyak kelapa bisa dijadikan sebagai make-up remover. Kandungan minyak alaminya dapat mengangkat kotoran dan sisa make-up hingga bersih.

5. Mengatasi Jerawat
Minyak kelapa mengandung agen mikroba yang akan membunuh bakteri tanpa merusak kulit Anda. Oleskan di beberapa titik jerawat. Banyak orang yang menyarankan untuk mencapurnya dengan beberapa makanan atau minuman untuk proses penyembuhan jerawat yang lebih cepat dari dalam.

Now You Reading Article

Title : Manfaat Minyak Kelapa, Menyegarkan Napas Hingga Cegah Kerutan
Description : Memiliki pelembab kulit dan produk perawatan rambut terbaik terkadang belum tentu memberikan hasil yang maksimal. Coba lengkapi perawatan...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply