Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » Cara Membantu Teman Untuk Mengakhiri Hubungan Yang Menyiksa
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Melihat teman sedang tersiksa karena hubungannya tentu membuat Anda ingin membantunya keluar dari semua hal itu. Tetapi niat baik ini tidak mudah dilaksanakan karena teman Anda akan mengira Anda salah satu orang yang tidak menyukai hubungannya dengan kekasihnya. atau dalam arti lain Anda menjadi salah satu faktor hubungan cintanya hancur.

Jika Anda berada dalam situasi serupa, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan seperti dilansir vemale.com ini. Tindakan ini mungkin sangat sulit, tetapi pastikan dia akan berterima kasih pada anda kelak.

Buatlah keinginan Anda untuk membantu diketahui

Buatlah dia paham bahwa anda ada di pihaknya dan sedang ingin membantunya. Biarkan dia menceritakan keluh kesahnya pada Anda.

Bantu dia untuk melihat situasi dengan jernih

Buatlah teman Anda bercerita tentang hubungannya. Sebaiknya hindari menjelek-jelekkan pasangannya secara berlebihan. Jangan mengguruinya, lebih baik tanyakan padanya apa yang bisa Anda bantu.

Libatkan orang lain

Bantulah dia untuk menyadari bukan hanya Anda yang di pihaknya. Tetapi dia juga didukung oleh banyak orang misalnya teman-teman lain ataupun keluarganya agar dia memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Bangunlah kepercayaan dirinya

Kepercayaan diri yang rendah adalah alasan utama mengapa seseorang mau melanjutkan hubungan yang buruk. Bantulah agar dia merasa dia layak untuk yang lebih baik dan dia punya hak untuk bahagia.

Bantuan profesional

Jika Anda merasa ragu, sarankan dia untuk meminta bantuan psikolog atau orang lain yang lebih bijak dan berpengalaman untuk mengatasi masalah yang sedang dia hadapi.

Jangan meninggalkannya

Meskipun usaha Anda terasa sia-sia atau dia tidak memperhatikan apa yang Anda katakan, jangan tinggalkan dia. Pahamilah dia sedang berada pada masa yang sulit. Tetaplah di sisinya dan berikan dukungan Anda padanya.

Now You Reading Article

Title : Cara Membantu Teman Untuk Mengakhiri Hubungan Yang Menyiksa
Description : Melihat teman sedang tersiksa karena hubungannya tentu membuat Anda ingin membantunya keluar dari semua hal itu. Tetapi niat baik ini tid...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply