Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » 5 Tanda Jika dia Merupakan Pacar Yang Tidak Baik
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Buat kamu yang ingin menjalani hubungan serius. Namun masih bimbang apakah dia benar – benar pacar yang baik atau bukan ? ini salah satu hal yang perlu kamu tindak lanjuti. Sebab, sebelum kamu dan dia melangkah ke jejak yang lebih serius lagi dan tidak ingin menyesal nantinya. Mulai saat ini kamu perlu mengetahui benar – benar bagaimana pacar yang baik dan pacar yang tidak baik melalui tanda – tanda yang selama ini ia tunjukan sama kamu selama berpacaran.

Seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah dia 5 tanda jika dia merupakan pacar yang tidak baik.

1. Suka main kasar
Pacar yang suka main tangan dan selalu kasar memperlakukan kamu selama ini merupakan pacar yang tidak baik. Karena ketika dia sedang emosi dia akan selalu melampiaskan kemarahannya dengan main tangan kepadamu. Jika pacar kamu seperti ini, sebaiknya tinggalkan dan cari yang lebih baik lagi.

2. Suka malas bertemu
Pacar yang tidak baik juga dapat dilihat dari sikapnya yang selalu mengabaikan kamu. Dia akan malas bila diajak bertemu dengan kamu. Bahkan dia juga susah untuk kamu hubungi. Ini merupakan pacar yang tidak baik dan bukan menjadi seseorang yang bisa melindungi dan bertanggung jawab buat kamu. Karena dia akan ada buat kamu dikala dia sedang membutuhkan sesuatu dari kamu.

3. Tidak suka berbagi
Seorang pacar yang baik dia akan selalu bercerita dan selalu terbuka dengan apa yang sedang dia rasakan terhadap kekasihnya. Namun, bila dia lebih suka menutupi segala sesuatu darinya dan selalu menyembunyikan semua itu dari kamu. Ini bukan pacar yang baik. Karena setiap pasangan yang baik ini harus saling berbagi dikala senang maupun sedih.

4. Terlalu suka mengatur
Pacar yang suka mengatur tentang apa yang harus kamu lakukan dan tidak kamu lakukan ini juga merupakan tanda pacar yang tidak baik. Karena setiap orang pasti membutuhkan kebebasan untuk mengatur dirinya sendiri. Tidak ada orang yang betah hidup dengan diatur – atur.

5. Selalu ingin dimengerti
Semua orang pasti memiliki keinginan untuk selalu di mengerti . Namun, bila dia hanya selalu ingin di mengerti dan sebaliknya dia tidak bisa mengertiin kamu. Ini pacar yang tidak baik. Karena dia hanya mementingkan egonya sendiri.

Nah, itulah dia kelima tanda pacar yang tidak baik. Jika pacar kamu sekarang seperti ini, sebaiknya kamu lebih baik meninggalkannya atau kamu harus lebih bisa merubah sikapnya menjadi lebih baik. Jika dia bisa meninggalkan sifat yang seperti ini. Kamu perlu pertimbangkan lagi. Semuanya tergantung kamu yang menjalaninya.

Now You Reading Article

Title : 5 Tanda Jika dia Merupakan Pacar Yang Tidak Baik
Description : Buat kamu yang ingin menjalani hubungan serius. Namun masih bimbang apakah dia benar – benar pacar yang baik atau bukan ? ini salah satu ...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply