Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » 5 Makanan yang Bisa Dikonsumsi Walau Kadaluwarsa
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Makanan yang dijual dalam kemasan memiliki masa kadaluwarsanya masing-masing, tergantung dari kapan makanan itu diproduksi. Berikut adalah 5 jenis makanan yang masih bisa dikonsumsi meskipun sudah melewati tanggal kadaluwarsanya.

Inilah 5 makanan yang bisa di konsumsi walau kadaluwarsa, seperti yang di kutip dari berjambang.blogspot.com.

1. Soda
Minuman soda memiliki kandungan bahan kimia serta aditif yang mengawetkannya, sehingga selama botol yang menyimpan minuman tersebut tak penyok atau menggembung, maka Anda masih bisa mengkonsumsinya hingga 9 bulan setelah tanggal kadaluwarsanya.

2. Mentega
Mentega tidak sama seperti produk susu, yang langsung tidak bisa dikonsumsi lagi bila lewat tanggal kadaluwarsanya. Mentega yang lewat masa kedaluwarsa masih bisa dikonsumsi selama Anda belum membuka bungkus plastiknya.

3. Ayam beku
Ayam yang dibekukan masih dapat dikonsumsi selama kondisi bekunya tidak berubah walau masa kadaluwarsanya sudah lewat 1 bulan. Anda bisa memasaknya seperti biasa tanpa adanya perlakuan khusus pada ayam beku tersebut.

4. Sereal
Selama bungkusnya tertutup rapat, sereal yang masa berlakunya sudah lewat 1 bulan masih bisa Anda konsumsi.

5. Keripik
Keripik mengandung bahan pengawet dan kondisi keringnya mencegah bakteri berkembang cepat, sehingga masih bisa dimakan walau sudah melewati tanggal kadaluwarsanya.

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya Anda menghindari makanan yang sudah kadaluwarsa dan memilih makanan yang lebih segar atau baru.

Now You Reading Article

Title : 5 Makanan yang Bisa Dikonsumsi Walau Kadaluwarsa
Description : Makanan yang dijual dalam kemasan memiliki masa kadaluwarsanya masing-masing, tergantung dari kapan makanan itu diproduksi. Berikut adala...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply