Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » 3 Bau Badan Pria Yang Bikin Wanita Terangsang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

3 Bau Badan Pria Yang Bikin Wanita Terangsang

Kebanyakan wanita memang melihat pria dari penampilannya. Seperti mobil yang pria pakai, penampilan wajah, penampilan baju, dan juga isi dompet pria.

Hal itu membuat para pria yang tidak memiliki itu semua menjadi merasa minder untuk mendekati wanita. Tapi, tahukah kamu ternyata wanita tidak hanya suka dengan penampilan pria lho. Wanita juga bisa tertarik dengan seorang pria karena bau badan pria.

Ya, bau badan pria yang khas bisa membuat wanita tertarik untuk mendekat dan bertekuk lutut pada pria tersebut. Nah, jadi para pria tidak perlu merasa minder untuk mendekati wanita, karena ada cara lain untuk membuat para wanita bertekuk lutut dan jatuh cinta.

Nah, ada 3 bau badan pria yang di sukai wanita. Mau tau apa saja? Seperti dilansir palingseru.com, berikut inilah dia ke tiga bau badan yang bisa bikin wanita terangsang.

1. Bau tubuh yang segar
Wanita diketahui memang mencintai kebersihan. Tapi, jangan salah wanita juga sangat menyukai bau badan pria. Bau badan pria yang wanita sukai pertama adalah bau badan yang segar. Wanita sangat suka mencium bau badan pria yang segar. Jadi, buat para pria usahakan untuk selalu menjaga kebersihan tubuh, agar bau badan kamu tetap segar dan disukai wanita.

2. Aroma setelah keramas
Harus kamu ketahui bahwa wanita sangat suka dengan aroma pria setelah keramas. Wanita akan sangat mudah terangsang untuk bercinta setelah mencium aroma pria setelah keramas. Menurutnya, aroma pria setelah keramas sangats segar sehingga wanita terpikat dengan kesegaran tersebut. Jadi, jika ingin mengajak bercinta, usahakan untuk berkeramas terlebih dahulu, agar wanita semakin tergoda dan terangsang.

3. Aroma Kopi
Sebuah hasil penelitian membuktikan, jika wanita lebih senang mencium aroma kopi yang segar. Penelitian ini dilakukan pada wanita yang ebrusia 18-25 tahun. penelitian ini menggunakan detak jatung, di mana hasil penelitian membuktikan jika detak jantung wanita lebih kepada pria yang saat itu sedang menghirup kopi. Dan ini membuktikan jika aroma kopi dapat membuat wanita terangsang dan bertekuk lutut.
Nah, itulah dia ke tiga bau badan pria yang disukai wanita.

Now You Reading Article

Title : 3 Bau Badan Pria Yang Bikin Wanita Terangsang
Description : Kebanyakan wanita memang melihat pria dari penampilannya. Seperti mobil yang pria pakai, penampilan wajah, penampilan baju, dan juga isi ...
Reviewed by : Author Unknown on
Ratings : 5

About Unknown

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply