Select Menu

Slider

Sejarah

Hiburan

Tips

Gaya Hidup

Unik

Wisata

You Tube

» » » MAKANAN YANG MENYEBABKAN BAU BADAN,HINDARI SAAT MAU KENCAN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Pernah mendadak mengalami bau badan yang Anda sendiri merasa risih dan tidak nyaman? Anehnya, hanya sesekali saja bau badan itu datang. Di lain waktu, bau badan itu hilang.

Jangan terlalu heran, bau badan punya banyak penyebab, salah satunya adalah karena makanan. Makanan yang Anda konsumsi sehari-hari punya beberapa bahan yang dapat memicu bau tak sedap di ketiak sekalipun Anda memakai deodorant.

Dilansir dari www.vemale.com, inilah beberapa makanan yang harus Anda hindari agar tak muncul bau badan.

Daging merah

Tahun 2006 silam, para peneliti asal republik Czech mengambil sample dari mereka yang gemar makan daging merah dan para vegetarian. Hasilnya, bau badan tak sedap dikeluarkan oleh para pecinta dan penikmat daging merah, sedangkan para pelaku vegetarian cenderung tidak punya masalah bau badan.

Kare

Menu lezat kare dengan kuah kentalnya itu ternyata punya kekurangan terselubung. Kare dapat menyebabkan aroma tubuh tak sedap saat dikonsumsi.

Bawang putih

Adalah allicin, jenis sulfur yang terkandung di dalam bawang putih dan dapat menyebabkan aroma tubuh tak sedap saat dimakan. Allicin bekerja dengan menguraikan substansi makanan dengan cepat yang menyebabkan bakteri bercampur keringat dan meninggalkan aroma yang kuat.

Asparagus

Diam-diam, asparagus juga menyebabkan bau badan dan air urine tak sedap. Kandungan sulfur di dalamnya layaknya bawang putih yang memicu bau badan.

Beberapa sayuran tertentu

Sayuran seperti brokoli, kubis juga menyumbangkan bau badan tak sedap apabila mengonsumsi mereka. Namun, mereka juga punya banyak vitamin dan nutrisi penting, sehingga tidak apalah apabila Anda sesekali mengonsumsinya. Jangan dikonsumsi saat hendak berkencan saja agar tidak menimbulkan bau tak sedap.

Now You Reading Article

Title : MAKANAN YANG MENYEBABKAN BAU BADAN,HINDARI SAAT MAU KENCAN
Description : Pernah mendadak mengalami bau badan yang Anda sendiri merasa risih dan tidak nyaman? Anehnya, hanya sesekali saja bau badan itu datang. D...
Reviewed by : Author bagusa4 on
Ratings : 5

About bagusa4

Teramat Sangat is portal information, provide relevant information, and interesting.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply